When We Were Us 29

2.4K 206 3
                                    

When We Were Us
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Mark Lee

Na Jaemin
.
.
.

WARN

It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.

Jaejoong tersenyum menyambut Yuta yang masuk ke butiknya.

" Aduh putra manis papa, sini sayang"

Taeyong yang melihat itu hanya bisa mendengus,

" Anaknya saja dibuang, giliran dapat yang sesuai dianggap anak" gumam Taeyong yang masih bisa didengar Jaejoong.

" Anak tampan papa yang baik dan pintar, kesini kau" ucap Jaejoong namun ekspresinya datar.

" Tidak mau! papa pasti akan memukulku lagi kan? aku sudah-"

" Kalau sudah tau, jangan mendumel, Yuta sayang ayo sini, papa punya sesuatu untukmu"

Taeyong memilih melihat koleksi pakaian yang dibuat sang papa.

Kata Doyoung, biasa sang papaakan libur di hari Rabu, tapi karena dirinya berkata Yuta ingin bertemu, Jaejoong rela membuka butiknya.

" Lee Taeyong kemari" teriak Jaejoong.

Taeyong berjalan menghampiri sang papa, Jaejoong meraih sebuah setelan, mencoba mencocokannya di tubuh Taeyong.

" Pakai ini"

" Untuk apa?"

" Sudah pakai sana"

Taeyong masuk ke ruang ganti, tak lama pria itu keluar dengan setelan yang melekat pas di tubuhnya.

Jaejoong tersenyum puas melihatnya.

" Yutaa~~, kemari sayang"

Yuta berjalan mendekat, Taeyong terpana melihat Yuta yang tampak manis dengan setelan warna putih, rambutnya ditata dan dijepit dengan jepit rambut.

" Sini"

Jaejoong menarik Taeyong, membuat keduanya berdiri berdampingan.

" Haah, simpan setelan ini dan gunakan di pernikahan kalian nanti"

" Ye?!"

" Anggap saja hadiah dariku, ah ya tunggu sebentar"

Jaejoong naik ke lantai 2, tak lama dirinya kembali membawa dua setelan serupa dengan milik Taeyong.

" Ini berikan untuk ayah dan adikmu, tapi jangan bilang dari papa"

" Kenapa?"

" Bilang saja kau yang membelinya untuk mereka, ah tunggu!!! aku harus mengambil foto kalian berdua"

Jaejoong mengambil ponselnya, mengarahkannya pada Taeyong dan Yuta.

When We Were Us☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang