When We Were Us
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Mark Lee
Na Jaemin
.
.
.WARN
It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.Please listen to Hello by Chen
.
.
.Taeyong menggelar press conference tentang mini albumnya, tampak beberapa fans menghadiri nya juga, Taeyong sengaja meminta mini fan meeting juga hari ini.
" Taeyong-ssi, saya dengar anda sudah menyelenggarakan pernikahan, ada yang ingin anda sampaikan untuk fans?"
Taeyong tersenyum, ia menatap para fans.
" Saya senang masih banyak yang mendukung saya, walau saat ini masih sangat berat untuk muncul tapi..saya hanya ingin kalian bahagia, untuk yang membenci saya, hm silahkan saja, saya tidak butuh anda, terima kasih dulu pernah menyukai saya, sekarang saya tau mana yang benar mendukung dan mana yang tidak" ucap Taeyong.
Setelah beberapa pertanyaan, kini sesi tanya jawab dengan media telah selesai, kini saatnya mini fan meeting.
" Taeyong oppa, ini hadiah untuk calon bayimu" seorang penggemar memberikan hadiah.
" Oh terima kasih, ini albumnya semoga suka"
Banyak penggemar Taeyong yang memberikan hadiah berupa mainan, baju, atau sepatu bayi pada Taeyong.
" Taeyong oppa"
" Ya?"
" Karena oppa sudah memberi kebahagiaan bagi kami, kami harap oppa selalu bahagia dengan suami dan calon bayi kalian" ucap fans itu.
" Terima kasih, kau juga harus menemukan kebahagiaan juga ini album mu, semoga kau suka"
Pekerjaannya akhirnya selesai, dibantu beberapa staff akhirnya semua hadiah itu berhasil masuk ke mobil.
Taeyong akhirnya pulang ke rumah.
..
Doyoung memberikan tiga tas berisi beberapa cookies yang dibuatnya untuk Yuta.
" Aku harap kau suka, seharusnya aku memberikan bulan lalu, tapi Jeje malah menghabiskannya dan baru sempat buat lagi kemarin" sesal Doyoung.
" Eyy, tidak apa kok, terima kasih mau repot-repot membuat sebanyak ini"
Tak lama Taeyong datang,
" Jaehyun-ah bisa tolong aku mengeluarkan hadiah di mobil? aku tak bisa membawanya sendirian"
" Yuu juga mau bantu" Yuta akan berdiri, namun Doyoung menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Were Us☑☑
FanficLee Taeyong, seorang dancer terkenal baik di negara nya sendiri maupun internasional. Sikapnya yang dingin dan sedikit misterius membuat orang tak terlalu nyaman berada didekatnya. Nakamoto Yuta, hanya pria biasa yang pindah ke Korea, ia berharap bi...