When We Were Us
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Mark Lee
Na Jaemin
.
.
.WARN
It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.Doyoung yang berjalan bersama Jaehyun menatap heran Yuta yang terlihat kesal.
" Kenapa sayang?" tanya Jaehyun.
" Haah~~, aku rasa Taeyong berbuat ulah lagi" jawab Doyoung.
" Maksudmu?"
" Kau tau kan dia akan menjadi pemarah kalau seseorang membahas papanya? semalam dia mengajakku ke club dan-"
" APA?!" teriak Jaehyun.
Doyoung menutup mulut Jaehyun, kenapa kekasihnya ini selalu berlebihan sih? kan dia yang malu.
" Sst!! biasa saja bisa tidak?!" kesal Doyoung.
Jaehyun menganggukkan kepala, Doyoung melepas bekapannya.
" Sayang, kenapa kau tidak mengajakku juga? kalau Taeyong mencium mu lagi bagaimana?~~" rengek Jaehyun.
" Jaehyunnie, aku ingatkan padamu, Taeyongie itu sepupuku, dan perkara dia menciumku, kau lupa itu karena kau menyuruhnya minum untuk pertama kalinya bodoh!!" kesal Doyoung.
Bibir Jaehyun maju kedepan, dirinya kesal kalau mengingat momen itu, saat mereka merayakan usia legal, dia menyuruh Taeyong minum alkohol, saat itu dia masih dalam masa pendekatan dengan Doyoung.
Taeyong yang pertama kali minum, mabuk bera malah mengira Doyoung, yang duduk disampingnya adalah kekasihnya, membuat Taeyong langsung mencium bibirnya, sontak saja Jaehyun memukul tengkuknya agar Taeyong pingsan.
" Sayang" rengek Jaehyun.
" Diam kau, sudah lebih baik kita hampiri Yuta"
Doyoung menarik lengan Jaehyun agar mengikutinya.
..
" Sialan!! dasar tukang marah!! " kesal Yuta sambil menendang udara.
" Yuta"
Yuta menoleh, terlihat Doyoung dan Jaehyun berjalan menghampirinya, dia langsung membungkuk hormat pada Jaehyun.
" Aih Yuta sudah aku bilang tidak usah terlalu formal di agensi ini, aku bukan tipe pemilik gila hormat" ucap Jaehyun.
" Tapi aku tidak enak, anda kan bos besar di agensi" ucap Yuta.
" Kalau begitu anggap saja aku teman dekatmu, aku tidak terlalu suka karyawan formal padaku"
Yuta menganggukkan kepalanya.
" Yuta, Taeyong berbuat ulah apa padamu?" tanya Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Were Us☑☑
FanfictionLee Taeyong, seorang dancer terkenal baik di negara nya sendiri maupun internasional. Sikapnya yang dingin dan sedikit misterius membuat orang tak terlalu nyaman berada didekatnya. Nakamoto Yuta, hanya pria biasa yang pindah ke Korea, ia berharap bi...