20' Kejutan

58 9 78
                                    

Cieee!! Yang udah nungguin notif dari Bi 😚

Ya udah, Bi ga mau ngemeng kepanjangan 🤣

Selamat menikmati part ini 🤓

Dimohon, ikuti syarat dalam pembacaan part ini ya zeyenk Bi 🤓

Oh iya, satu lagi. Siapkan hati kalian, sekedar mengingatkan. Ntar, malah menjerit 🤩

Hahahaha, lebay amat Bi 😆

Udah ah! Bi ribut amat!

Selamat membaca 🤩

~~~

Seorang gadis mengenakan gaun pernikahan berbalut aksesoris yang menghiasi dirinya. Begitu simpel namun, tetap berkesan mewah. Lihatlah, para dayang membantu dirinya berjalan. Mengingat, gaun belakang yang menjuntai panjang.

Berusaha menutupi kegugupan, ia menampilkan senyum meski terasa sulit dari biasanya. Nuansa putih yang indah dengan banyak silauan berasal dari kamera.

Ia berhenti ditempat sesuai rencana, semua lampu meredam. Menyisakan sorotan pada seorang cowok mengenakan baju putih pengantin, memberikan senyuman teramat manis pada wanita yang berjarak sekitar sepuluh langkah darinya.

~syarat : putar lagu 'Yovie & Nuno, Janji Suci'

Alunanan piano sebagai pemandu, lelaki itu mulai menyanyikan lirik yang terdengar jelas karena ia telah mengenakan mic yang mengait ditelinganya.

Dengarkanlah, wanita pujaanku
Malam ini, akan ku sampaikan

"Kk Rey." lirihnya pelan, lelaki itu kemudian maju satu langkah.

Hasrat suci, kepadamu dewiku

Ia terus bernyanyi dan melangkah, diikuti wanita berhijab pujaannya.

Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir

Jarak mereka sudah dekat, berjarakkan satu langkah. Saling memandang satu dengan yang lainnya, tersenyum bahagia.

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu


Reyhan meraih jemari tangan Rahel, membawanya menaiki atas panggung dan bertekuk lutut menyodorkan sebuah kotak kecil yang menampilkan cincin indah disana.

"Will you marry me?"

Para tamu undangan mulai bersorak, "terima! Terima!"

Sungguh, malam yang sangat indah bagi Rahel. Ia menangis terharu, membuat para tamu terdiam. Reyhan mengulang pernyataan, "will you marry me Rahel Adisty?"

Rahel mengambil nafas sebanyak mungkin, kemudian mengangguk pelan. Membuat semua orang bersorak bahagia disertai tepukan meriah saat Reyhan menyematkan cincin tersebut dijemarinya.

"Makasih Kk." Reyhan tersenyum, mereka kemudian duduk dikursi yang telah ditentukan. Kemudian, MC mengambil alih sembari menunggu kehadiran penghulu.

Note : ceritanya, tadi ngelamar. Terus mereka langsung nikah.

"Dimana Pak penghulu?"

Sudah sejam berlalu, namun Penghulu belum menunjukkan dirinya. Semua orang dilanda gelisah, sama halnya dengan calon pengantin.

PELIK 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang