seorang remaja laki laki bermarga Huang itu menatap sebuah layar laptop yang sedang memasuki sebuah web.
dengan lincah jarinya mengetik sebuah nama di kolom pencarian.
setelah di klik, ia langsung mendapat sebuah data beserta informasi orang yang ia cari tersebut.
Tiing..
sebuah notifikasi muncul dari web itu.
awalnya renjun tidak memperdulikan itu. paling hanya info dari sekolah yang tidak penting, pikirnya.
Tiing..
Tiing..
Tiing..namun, notifikasi terus bermunculan membuat renjun men-klik apa isi dari notifikasi itu.
"2 orang siswi kelas 10 ditemukan gantung diri di toilet sekolah dan di temukan juga sebuah surat di saku almamater nya. isi surat itu.. Baca selengkapnya..."
kemudian renjun membaca komentar komentar dari siswa lainnya yang terus bertambah banyak.
J_yerin : Huaaa... aku ga nyangka kalau kamu bunuh diri :"(
eunhaa : kenapa di sekolah banyak yg bunuh diri sih?!
yng_yng : gue ngerasa kalau isi suratnya ada yg janggal
sryujn_ : g mngkn dia bnh dri, psti d bnh
rpj_zn : hahaha gue tau siapa yg bunuh dia
xx2 : username rpj_zn siapa sih?
xx3 : rpj_zn kenapa lo tau?
hj_h : gue curiga sama lo rpj_zn
renjun di buat bingung dengan komentar komentar yang baru saja ia baca. ia men-klik 'baca selengkapnya' untuk melihat apa isi surat tersebut.
'Isi surat itu seperti ini :
Hari ini aku mengakhiri hidupku. Ruang ini adalah tempat terakhir ku. Nama ku pun akan terukir di batu nisan. Jalan hidupku begitu rumit, tidak setenang yg kalian lihat. :)- ^_^'
ia juga merasa janggal dengan surat itu. setelah membaca ulang, ia sadar, ada seseorang yang sedang menjebaknya. hm, lebih tepatnya...
? POV
akhirnya gue tau siapa dalang dibalik kasus bunuh diri-ah.. lebih tepatnya kasus pembunuhan yang sering terjadi di sekolah ini.
gue udah ngasih clue dengan cara bikin surat yang mereka kira surat itu di tulis oleh si korban.
kenapa gue ngelakuin hal ini? ya karena gue penasaran aja gimana reaksi si pembunuh ketika gue ungkap semua perbuatan kejinya.
tapi, gue bingung dengan gumaman felix yang seperti nya cuman gue yang denger.
"sebaiknya lo ngaku aja, gyu."
hh.. felix benar benar ngebuat pikiran gue bertambah.
sebenarnya apa yang felix dan beomgyu sembunyikan?
? POV End
jam menunjukkan pukul setengah dua dini hari dan felix masih berusaha untuk tidur mengistirahatkan tubuhnya.
pikiran nya terus mengingat sesuatu yang ia temukan di sekolah, itu yang membuat ia tidak bisa tidur sekarang.
dan ada satu hal lagi yang sudah lama berada di pikirannya.
awalnya ia ingin menceritakan pada teman temannya saat sedang berkumpul di markas pada hari dimana ara menghilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa.
felix sudah memberi kode menggunakan morse dengan mengetuk ngetukkan jarinya ke lantai. tapi, mereka tidak menyadarinya dan mungkin ada satu orang ada yang menyadarinya(?).
"gue ga nyangka sama lo, gyu."
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
School - [00Line] ✓
Fanfiction"semoga kalian cepat menyadarinya." 00Line ft.Beomgyu [harsh words] [non baku] ______________________________ Rank: #252 mystery [25/11/20] #10 killing [25/11/20] #160 lia [25/11/20] #60 hwang [25/11/20] #500 itzy [25/11/20] #822 hyunjin [25/11/20] ...