Renjun's past
Huang Renjun, seorang laki laki yang awalnya memiliki sifat dan sikap ceria, berubah 180 derajat karena sebuah masalah yang menimpa masa lalunya.
saat itu, saat di hari kelulusannya, ibunya dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit tempatnya di rawat.
renjun yang mendengar itu seketika dunianya hancur, merasa tidak ada lagi harapan untuk hidup.
renjun tidak mau ibunya pergi di saat hari yang berbahagia ini. dimana renjun di nyatakan lulus dengan nilai dan prestasi yang sangat sempurna.
sebagaimana yang di inginkan oleh ibunya.
dan bagaimana pun juga, renjun harus mengikhlaskan kepergian ibunya.
+++
semenjak ibunya tiada, ayahnya stress dan akhirnya menyiksa renjun serta kakaknya sepulang dari bekerja.
pada awalnya, renjun masih kuat dan masih bisa menikmati masa masa remajanya.
tapi, semua itu hilang sekejap.
ia melihat di depan mata kepalanya sendiri. ayahnya terus menyiksa kakaknya, sinb walaupun renjun sudah mati matian melerai dan mencoba melindungi sinb.
pada akhirnya, sinb yang sudah kehilangan banyak darah karena kepalanya bocor pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan tangan yang memeluk renjun.
hanya sinb, kakak satu satunya renjun yang selalu menemani dan menjaganya layaknya seorang ibu.
dan untuk kedua kalinya, renjun kehilangan orang yang sangat berharga baginya.
renjun tidak habis pikir pada ayahnya itu, ia pun jadi mempunyai rasa dendam yang kian membesar pada ayahnya.
+++
untuk pertama kali nya, renjun tidak sengaja membunuh salah satu siswa di sekolahnya karena terbawa emosi.
pada saat itu, tubuhnya panas dingin dan otaknya berpikir keras bagaimana agar ia tidak ketahuan membunuh siswa tersebut.
terlintas lah ide untuk mengantung jasad itu, seolah seolah bunuh diri.
dan entah kenapa, setelah itu renjun sangat menyukai sensasi saat membunuh orang.
ketakutan, keringat dingin yang bercucuran di dahinya serta jantung yang berdegup kencang, renjun sangat menyukainya.
+++
sesudah di siksa oleh ayahnya, renjun selalu mengajak korbannya untuk ke sekolah dengan alasan 'ada yang tertinggal diperpus'.
korban mau mau saja, karena renjun memiliki image yang cukup baik pada semua orang. walaupun memang renjun dingin dan cuek.
setelah korban mau, renjun mengajak korban ke perpus dan pada saat itu ia melakukan aksinya dengan membekap si korban oleh sapu tangan yang sudah di beri obat bius. lalu ia bawa ke gudang dan dibuat seolah si korban bunuh diri.
renjun juga berpikir, jika di sekolah banyak terjadi kasus, kemungkinan sekolah akan di tutup dan ayahnya akan ditangkap karena menutup nutupi kasusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School - [00Line] ✓
Fanfiction"semoga kalian cepat menyadarinya." 00Line ft.Beomgyu [harsh words] [non baku] ______________________________ Rank: #252 mystery [25/11/20] #10 killing [25/11/20] #160 lia [25/11/20] #60 hwang [25/11/20] #500 itzy [25/11/20] #822 hyunjin [25/11/20] ...