[23]

1.9K 459 53
                                    

di apartemen hyunjin, kini mereka sedang mencoba melacak keberadaan jaemin. mulai dari cctv kota, toko maupun ponsel jaemin.

sayangnya ponsel jaemin seperti sengaja di matikan agar tidak bisa di lacak.

jika mencari jaemin secara manual, itu akan memakan waktu yang sangat banyak.

jeno dengan kemampuan hacking nya meretas hampir seluruh cctv di daerah dekat rumahnya jaemin.

namun hasilnya nihil, jaemin sama sekali tidak terlihat di cctv.

"setelah jaemin ngasih buku hitam ini di perpus, dia langsung pergi gitu aja kaya ketakutan. kek dia tuh di kejar kejar seseorang." ucap seungmin.

mereka semua hanya terdiam memperhatikan jeno yang sedang berkutat dengan laptonya.

"anjir... kenapa kita ga retas aja cctv sekolah di waktu renjun lagi ngelakuin rencananya?" celetuk hyunjin sembari menyisir rambutnya kebelakang lalu berjalan menuju komputer nya.

mereka pun baru kepikiran sekarang. kenapa ga dari dulu mereka retas cctv sekolah(?). hh..

"iya anjir, ga kepikiran." ucap felix lalu mereka semua berpindah ke meja dekat komputer hyunjin.

"jen, lo retas cctv yang kemungkinan bakal di lewatin sama jaemin." ucap hyunjin pada jeno yang baru saja duduk didepan laptopnya.

"gue mau retas cctv sekolah." lanjut hyunjin membuat semua menatapnya bingung.

"emang lo bisa retas cctv nya?" tanya lia.

"haha, liat aja kemampuan gue dalam dunia hacking."

"sombong amat lo dower!" ucap yeji menoyor kepala hyunjin.

hanya butuh waktu lima menit, hyunjin berhasil meretas cctv sekolah lalu ia putar ulang di mana seungmin dan jaemin bertemu di perpustakaan.





















































setelah memberikan buku hitam itu pada seungmin, jaemin dengan tergesa gesa pergi meninggalkan sekolah itu melewati gerbang belakang.

pada cctv sekolah, terakhir kali jaemin terlihat berjalan menuju arah barat setelah itu menghilang tidak terlihat di cctv.

hyunjin segera memberitahu jeno untuk meretas cctv arah barat dekat sekolah dimana jaemin lewat.

jaemin kembali terlihat di cctv dekat sebuah gang dimana ia mematikan ponselnya setelah itu ia pergi.

selagi jeno sedang mengikuti arah jaemin pergi melalui cctv yang ia retas, hyunjin kembali pada cctv sekolah.

soobin memberikan ponselnya pada hyunjin yang memperlihatkan tanggal tanggal di mana para korban ditemukan tewas.

dengan lihai, hyunjin mendapatkan cctv pada hari dimana kemungkinan renjun menghabisi nyawa si korban.

"kalian kalian." panggil hyunjin sembari menunjuk layar komputer nya.

semua pandangan tertuju pada komputer hyunjin yang sedang memperlihatkan beberapa cctv sekolah pada malam hari.

"wait.. itu renjun bukan sih? dia sama siapa?" tanya felix sembari menyipitkan matanya.

terlihat di cctv tersebut renjun dengan salah satu korban berjalan memasuki gedung sekolah lewat gerbang belakang.

tapi...

"lah lah lah??? kok?"

tiba tiba saja layar cctv itu berubah menjadi hitam putih.

dengan cepat hyunjin beralih ke cctv selanjutnya yang kemungkinan di lewati oleh renjun dengan si korban.

School - [00Line] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang