[25] END.

2.8K 417 63
                                    

Setelah menceritakan semua alasannya melakukan hal itu, renjun kembali terdiam dan menangis.

tangisan yang memiliki banyak arti, entah itu kecewa, sedih, lega, bersalah, dan lainnnya.

kali ini renjun benar benar meminta maaf karna sudah menuduh temannya sendiri dalam permainannya dan membuat hubungan teman temannya semakin renggang.

ah tidak, sahabat lebih tepatnya.

sahabatnya pun bisa mengerti bagaimana perasaan renjun. ini semua bukan keinginan renjun.

mereka mengerti, akibat dari sikap orang tuanya lah renjun bisa seperti ini. trauma saat melihat kakaknya di bunuh oleh ayahnya sendiri dan hanya bisa meluapkan emosinya dengan cara yang sangat salah.

walaupun merasa kecewa, tapi akhirnya mereka dengan tulus memaafkan renjun sepenuh hati.

bagaimana pun, renjun tetap menjadi bagian dari mereka.


































































di tengah keheningan, beomgyu tiba tiba saja menundukkan kepalanya.

"maaf."

mereka yang mendengar pun menatap beomgyu bingung.

"untuk?"

"maaf gue udah nuduh dan bohong sama kalian."

mereka –ralat. kecuali renjun– diam menunggu penjelasan dari beomgyu.

"g-gue sebenarnya..."






























































"g-gue sendiri yang bunuh ara."

"hah?!"

"j-jadi ini sepenuhnya bukan ulah renjun?" yeji menatap renjun bersalah karna sebelumnya ia mengira ini semua perbuatannya renjun.

beomgyu mengangguk dengan kepala yang masih menunduk. ia berusaha mengumpulkan keberaniannya untuk menjelaskan semuanya.

sama dengan halnya renjun, mereka semua memaafkan beomgyu.

setelah mendengar penjelasan dari beomgyu, mereka pun terdiam. kalut dalam pikirannya masing masing.

mereka merasa bersalah. bersalah dan menyalahkan hal ini karna dirinya sendiri.

sebegitu ga pedulinya kah mereka pada teman bahkan sahabatnya sendiri?

salah satu sahabatnya yang sedang mengalami masa masa sulit pun mereka tidak tau dan tak menyadari akan hal itu?

mereka hanya melihat dari satu sisi pandang saja, mereka terlalu egois.

saat keadaan sudah seperti ini, semua baru sadar dan menyesali akan perbuatannya sendiri di masa lalu.












—the end—




huaaaa akhirnya book ini tamat😭

maaf banget nih aku ga bisa bikin ending yang ngefeel dan ugh banget😭

maaf juga ending nya sangat sangat tidak bagus😭

gabisa bikin ending soalnya;)

aku mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah baca book ini dari awal sampai akhir😭❤

dan makasih juga buat yang udah support aku dengan vote dan komennya♡

oh iya, tunggu chapter tentang masa lalu renjun dan beomgyu nya ya

disana bakal di jelasin dari awal datangnya kasus sampai kenapa beomgyu bisa bunuh adiknya sendiri

tetap pantau book ini ya hyung

Luv luv♡♡♡

[Kaka aku cantik bngt ya ampunㅠㅠ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kaka aku cantik bngt ya ampunㅠㅠ]

School - [00Line] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang