[20]

1.9K 468 23
                                    

hari ini mereka semua pulang lebih cepat untuk membicarakan masalah renjun dengan hyunjin dan yeji.

soobin sempat di protes oleh teman teman yang lain karena berbeda dengan rencana awal. camping yang harusnya 4 hari, menjadi hanya 2 hari.

keberuntungan bagi soobin karena pada akhirnya teman temannya pun setuju untuk pulang saja. mengingat cuaca minggu ini sangat tidak mendukung.

pada saat perjalanan pulang, hyunjin semakin memperhatikan renjun. waspada bila dia akan berbuat hal yang berbahaya seperti pada yeji kemarin.

















































"tidak lama semua akan terungkap."









































pada hari itu juga setelah pulang dari acara camping, hyunjin, yeji, lia, felix, soobin dan jeno berkumpul di apartemen baru hyunjin.

holkay mah bebas–HyUnJin2k20

mereka berkumpul secara diam diam untuk membicarakan tentang renjun yang hampir saja membunuh yeji.

"ji, ceritain kenapa lo bisa bareng renjun waktu itu." ucap jeno membuka pembicaraan.

yeji menghela nafas sebelum mulai menjelaskan.

"waktu itu gue mau ke tenda hyunjin, mau minjem hoodie karna hoodie gue ketinggalan–"

"yeu.. makanya kalau mau pergi pergi tuh barang barangnya di periksa lagi." omel hyunjin memotong penjelasan yeji.

"ck, iya iya dower. waktu gue lagi jalan ke tenda hyunjin, si renjun keluar trus dia nanya 'mau kemana?' yaudah gue jawab 'mau ke hyunjin' dan si renjun cuman ngangguk trus bilang 'hyunjin lagi keluar gatau kemana'. yaudah awalnya gue mau balik lagi ke tenda tapi si renjun ngajak ngobrol. ya dari pada gue gabut, gue ngobrol sama si renjun dan dia minta anter gue buat nyari ranting gatau buat apa. gue iya in aja.

selama lagi ngobrol, gue ga nyadar kalau renjun mau b-bunuh gue. gue kaget banget waktu hyunjin tiba tiba dateng trus nonjok wajahnya renjun dan gue ngeliat pisau yang di pegang renjun kelempar cukup jauh. d-dan gue bersyukur, gue masih hidup." jelas yeji panjang lebar.

"psikopat, anjing!"

hyunjin mengambil dan menyalakan laptopnya membuka sebuah laman web sekolah lalu ia simpan laptopnya di tengah tengah.

"kalian sadar ga sih, tempat bunuh diri nya jadi berbeda semenjak seungmin bilang 'emangnya gada tempat lain gtu selain gudang sekolah?'. nah di situ gue mulai curiga, jangan jangan ada yang nguping pembicaraan." jelas hyunjin membuat yang lain seketika sadar akan janggalnya kasus bunuh diri tersebut.

"yap, gue juga baru sadar karna di kasih tau hyunjin waktu lagi di bis." ucap felix.



[Chapter 5]



"hh.. gila, bisa bisanya gue baru sadar sekarang." lirih soobin sembari memijat pangkal hidungnya.

"lix, lo inget ga waktu lo nelpon jaemin trus yang angkat cewek?" tanya yeji.

felix mengangguk kan kepalanya ragu karena bagaimana bisa yeji mengetahui hal itu? felix tidak pernah bercerita pada siapa pun kecuali hyunjin, jeno dan jaemin.

"i-iya"

"itu gue yang angkat telpon nya."

felix, jeno dan hyunjin menatap yeji bingung.

"lah? bukannya waktu itu lo minta anter gue buat ambil tugas kelompok lo yang ketinggalan di lap.indoor?" tanya hyunjin menatap selidik yeji.

"iya emang. denger ya, gue bakal jelasin biar ga salah paham."










flashback

hyunjin mengantar yeji untuk mengambil tugas kelompok nya yang tertinggal di lap. indoor.

sebenarnya hyunjin gak mau nganter yeji ke sekolah karena males dan hari juga sudah malam. tapi karna besok hari terakhir dikumpulkan, jadi hyunjin mau tidak mau mengantar yeji untuk mengambil tugasnya.

mereka memasuki sekolah menggunakan gerbang belakang karena gerbang depan pasti sudah di gembok.

hyunjin berjalan terlebih dahulu tanpa menunggu yeji di belakangnya.

pada saat itu, yeji tidak sengaja melihat sebuah ponsel tergeletak begitu saja di rerumputan dekat gerbang belakang.

ia mengambil ponsel itu berniat untuk mengumumkan nya besok di sekolah. siapa tau ada yang kehilangan ponsel.

yeji tidak memberitahu saudaranya itu karena ia tau hyunjin sedang kesal.

saat mengambil tugas nya di lap.indoor, tiba tiba ponsel itu bergetar dan yeji diam diam langsung mengangkat nya saat tau itu adalah felix.

"halo?"

seketika yeji langsung memutuskan sambungan karna hyunjin sudah memanggilnya.

flashback off


[Chapter 18]


































































"dan lo inget ga, ji? kita sempet liat renjun keluar dari sekolah waktu malem itu?"

+++

Double Up!

AADR

Ada apa dengan renjun??



hmmm renjun mencurigakan ya hyung😃


chapter selanjutnya bakal banyak flashback nih, biar ga lupa kalian bisa baca chapter chapter sebelumnya. siapa tau ketauan siapa pelakunya hehe😄

janlup vote & komen ya hyung♡♡♡

janlup vote & komen ya hyung♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
School - [00Line] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang