part 3

13K 642 1
                                    

Happy reading:)




Sinar matahari mulai memasuki jendela kamar seorang gadis cantik yang sedang tertidur dengan wajah imutnya.  Gadis itu adalah Dara. Jam sudah menunjukkan pukul 06.15 namun dara masih tetap asik dalam mimpi indahnya. Alarm nya sudah berbunyi sedari tadi namun enggan untuk dara bangun dari tidurnya, hingga....

" Dara.... Bangun dongg!!, ini udah jam 6 lebih entar kamu telat.  Mama sama papa mau ke kantor ada meeting pagi. Cepet bangun dara!. " teriak dira dari luar kamar dara.

Dara sedikit terusik akibat teriakan dari mamanya itu.

"eungghh...iya mama bentar lagi!" teriak dara dari dalam kamarnya.

"jangan mentang mentang sekolah punya papa kamu, kamu jadi seenaknya masuk siang dara... " teriak dira lagi.

" ishhh iya ma dara bangun sekarang" akhirnya dara bangun dari kasur kesayangannya itu, berjalan dengan langkah gontai menuju kamar mandi.

Setelah memastikan bahwa dara sudah bangun,  dira langsung turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.

***

Setelah 15 mnt,  dara selesai mandi kemudian memakai seragam yang pas di tubuh idealnya itu.  Menggerai indah rambut ombre grey nya itu,  memakai lip tint tipis dan mengambil ransel serta kunci mobilnya.  Setelah itu dara keluar dari kamarnya dan turun menuju meja makan.

Dimeja makan tidak ada kedua orang tuanya membuat dara bingung karna hanya ada bi inah yang sedang menyiapkan sepiring nasi goreng.

" pagi bi inah" sapa dara kepada bi inah dengan senyuman manisnya itu.

" pagi non" jawab bi inah

"mama sama papa mana bi? " tanya dara karena tak melihat kedua orang tuanya padahal jam masih menunjukkan pukul 06.45.

" nyonya sama tuan udah pergi ke kantor, katanya tadi ada meeting pagi non" kata bi inah.

"oooo gituu.... "

" non dara sarapan dulu ntar keburu telat" suruh bi inah kepada dara.

Dara hanya mengangguk sambil tersenyum.  Kemudian dia duduk di kursinya dan memakan nasi goreng yang sudah disiapkan oleh bi inah.

Setah selesai sarapan dara berpamitan kepada bi inah.

" bi dara berangkat ya" pamit dara

"hati hati non" dara hanya mengangguk kemudian berlalu keluar dari rumahnya menuju garasi mobilnya.

Dara memiliki beberapa mobil mewah digarasi mobilnya,  namun mobil yang paling dara sukai adalah lamborghini putihnya itu.  Setelah itu dia memasuki mobil dan menancap gas menuju anderson high school sekolahnya yang merupakan sekolah milik papanya. 

***

10 mnt kemudian dara tiba di sekolahnya.  Seluruh perhatian siswa tertuju padanya. Setelah memarkirkan mobilnya dara keluar dengan ransel hitam di bahu kanannya.
Banyak tatapan memuja dari para siswa. banyak juga yang memuji dara

Bidadarinya AHS dateng coyy

Dara makin cantik yaa

Body goalss

Most wanted nya sekolah ini mahh

Andai gw jadi pacarnya dia

Uhhhh makin cantik aja

I Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang