Aku tahu, kamu hanya semu yang diciptakan oleh sentimenku sendiri. Bayangan yang sejatinya tidak pernah bisa kugapai.
Now Playing : Sudah (Korean Version) - Afgan
(Pemanasan dulu wkwk)
•••
Regar mengulum senyum tatkala netranya menangkap seorang gadis yang kini tengah duduk manis di bangku taman tempat ia biasa menghabiskan jam istirahat.
Kakinya terjulur menghampiri orang yang tengah sibuk memainkan sesuatu di tangannya. Regar bergerak dengan hati-hati sebisa mungkin tidak mengeluarkan suara sedikitpun.
Usai sampai tepat di belakang gadis itu, Regar Perlahan menempelkan minuman dingin yang sejak tadi sudah bertengger di tangannya, tepat di pipi gadis yang masih tidak menyadari keberadaannya.
Tawanya meledak ketika ia berhasil membuat Echa berjenggit kaget.
"Ah, Kak Regar ngagetin aja sih!" Echa menarik dasi pemuda dibelakangnya.
"Kaget ya? Maaf sayang," ujar Regar mengelus rambut Echa.
Selanjutnya Regar menarik badannya untuk duduk tepat di samping Echa, menyodorkan satu botol air lemon kearah gadis itu.
"Kenapa disini?" Regar menolehkan kepala, menatap intens gadis lugu di sampingnya.
"Cari angin."
"Nyari tuh aku, angin kok dicari," protes Regar yang dibalas kekehan kecil oleh Echa.
"Kamu nggak dicari juga bakal datang ke aku."
Regar mengangguk kecil, mencibikkan bibirnya. Lalu keduanya sibuk menikmati minuman masing-masing.
"Kamu udah makan?" Regar kembali menarik wajahnya menatap Echa.
"Udah kok."
"Anak pintar." Regar mengacak pelan rambut Echa, membuat sang empu mencibikkan bibir kesal.
"Hm, a-aku mau tanya boleh?"
Regar menautkan kedua alisnya ketika Echa berbicara dengan keraguan.
"Always."
"Kak Letta."
"Letta kenapa?" Regar semakin mengernyitkan dahinya.
"Kalau aku nggak suka lihat kamu dekat-dekat sama Kak Letta gimana?"
Regar menghela nafas panjang, tangannya mengambil jemari Echa. "Dengar ya, aku sama Letta cuma sahabat, sejak kecil, ga ada apapun diantara kita. So, nggak perlu ada yang di khawatirin."
"Tapi–"
"Sst, sekarang cuma ada aku dan kamu. Aku nggak suka kita bahas orang lain," tutur Regar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIO
Novela JuvenilOneDream_id : Scorpio A story by @nandyllaa_ Sebuah kisah klasik yang tidak biasa. Kisah dimana sesuatu membuat seorang gadis yang memiliki jiwa kuat itu menjadi rapuh. Rapuh, ringkih termakan sejuta teka-teki yang membuat hidupnya berbeda. Menyus...