Cuaca cerah hari ini ditambah lagi hari ini hari libur jeonghan dan para istri berencana mengadakan piknik di sekitaran taman sungai Han tidak piknik mewah hanya piknik sederhana yang penting semua orang ikut.
Semua perbekalan sudah siap hanya tinggal menunggu para suami untuk keluar dari kamar mereka masing-masing tentu saja dengan baju yang di pilihkan oleh para istri.
Seungcheol keluar dengan baju kaos putih dan kardigan rajut berwarana putih dengan ujung lengan berwana biru itu adalah penampilan santai seungcheol pertama kali dengan baju berwarna.
Jun keluar dengan baju turtle neck putih dengan kemeja tanpa kancing di luarnya membuat Jun semakin tampan siapa lagi kalau bukan gaya Hao
Soonyoung keluar dengan kemeja coklat bercorak kotak berbahan ringan dengan topi dengan warna dan motif senada ditambah dengan kacamata hitam sebagai pemanis.
Mingyu keluar dengan baju kaos warna putih dengan kacamata hitam bertengger manis di pangkal hidungnya.
Seokmin keluar dengan baju berwarna putih dibalut dengan jaket jeans berwarna biru cerah setidaknya Jisoo tidak mendandaninya dengan pakaian aneh
Hansol keluar hanya menggunakan kaos putih dan jaket berwarana crem serta celana jeans untuk memperkerennya, seungkwan tak terlalu pusing untuk gaya pakaian hansol karena seungkwan hanya bilang santai hansol langsung mengerti maksud seungkwan.
Dino keluar dengan baju putih berlengan panjang serta tas selempang kecil sebagai pemanis saja.
Mereka keluar rumah dengan menggunakan mobil mereka masing-masing, jihoon senang jika soonyoung memakai pakaian yang Jihoon pilihkan dan tak banyak protes untung saja tidak jihoon pilihkan warna pink atau kuning.
Sungai Han, mereka mencari tempat dimana mereka ber 14 bisa duduk dengan tenang saling memeluk pasangan masing-masing adalah hal yang sangat pas untuk suasana romantis seperti ini.
Belakangan ini soonyoung sering sekali memeluk jihoon entah alasannya apa, pemandangan awan cerah serta laju tenang air sungai menjadi tontonan mereka.
"Soon jika dipikir-pikir kita sering pergi berdua ya?" Tanya jihoon
"Kau benar" sahut soonyoung
"Kemarin ke pantai sekarang ke sungai Han besok kita kemana lagi?"
"Kau ingin kemana memangnya?"
"Tidak ingin kemana-mana...aku hanya ingin bersamamu duduk di taman pekarangan saja"
"Baiklah kalau itu kita lakukan itu setiap hari saja"
"Soonyoung...Kwon soonyoung aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu Lee jihoon"Soonyoung dan jihoon terus saja mengumbar kemesraan dan melupakan enam pasangan yang hanya seperti penonton drama bahkan rasanya mereka hanya numpang teduh di dunia soonyoung dan jihoon.
Waktu semakin siang jihoon dan yang tengah menyiapkan makan siang yang mereka bawa dari rumah sedangkan para suami tengah bersantai jihoon senang jika soonyoung keluar dengan pakaian berwarna membuat kesan menyeramkan soonyoung hilang seketika dan berubah menjadi hamster lucu.
"Ayo berkumpul" ujar jeonghan di ikuti dengan yang lain mendekat
"Tempat kita jadi seperti orang sedang membicarakan pertandingan bola" celetuk seungkwan
"Tak apa kan jadi ramai" celetuk Jisoo
"Apa ada gosip baru" ujar xiyeon
"Iya...sudah lama aku tak menggosip" timpal wonwoo
"Sejak kapan istriku suka bergosip?" Ujar mingyu terbengong
"Sejak aku menikah denganmu" sahut wonwoo
"Kau ada gosip baru eonni?" Tanya Hao
"Aku ada" seru jihoon
"Kau juga bergosip sayang" ujar soonyoung
"Bergosip itu naluri wanita soon jadi dengarkan saja jika kau dan yang lain bingung ingin menanggapi apa" celetuk jihoon yang membuat para lelaki diam
"Apa gosipnya jihoon-ie" ujar jeonghan
"Kalian tahu Hwang hyunjin?" Ujar jihoon
"Tahu itu asisten pribadi suamimu" celetuk jun
"Kalian tahu kalau dia sudah menikah?" Ujar jihoon
"Apa!"