Pagi yang cerah menyapa kediaman keluarga black mafia karena para suami tengah dirumah biasanya mereka akan pergi jalan-jalan berdua untuk menikmati waktu dengan para istri.
Soonyoung masih memeluk jihoon dari belakan yang masih asik menatap langit pagi, sejak kejadian dimana soonyoung pulang dengan luka soonyoung dan jihoon jadi lebih sering melakukan skinship satu sama lain.
"Soon-ie hari ini aku ada reuni SMA kau mau ikut?" Tanya jihoon sebari mengusap lengan soonyoung
"Memangnya boleh jika aku ikut" sahut soonyoung meletakan dagunya pada bahu jihoon
"Tentu saja...tapi jangan terkejut, aku tidak punya banyak teman di sekolah"
"Baiklah akan aku temani...oh ya besok kita semua ada pertemuan perjamuan sekalian saja cari baju untuk besok"
"Baju lagi?"
"Hanya baju mu sayang yang lain sudah ada"
"Sayang?"
"Kenapa? Tidak boleh?"
"Bukan begitu, hanya saja terdengar geli di telinga ku tapi akan ku biasakan mendengarmu memanggil ku begitu"
"Terserah kau saja"
"Sebaiknya kita bersiap acaranya dimulai setelah makan siang jika kita cepat datang maka kita akan cepat pulang"Jihoon mendorong soonyoung masuk kedalam kamar mandi untuk mandi padahal soonyoung sudah mandi sedangkan jihoon menyiapkan pakaian soonyoung.
Soonyoung dan jihoon turun bersama dan berpapasan dengan seokmin dan jisoo yang juga ingin pergi keluar jika kalian tanya diman pasangan wonwoo mingyu, seungcheol jeonghan, hansol seungkwan, Jun Hao, dan Chan xiyeon mereka sudah menghilang sejak tadi pagi pergi entah kemana.
"Kau mau kemana Hyung?" Tanya seokmin
"Jihoon ingin pergi ke reuni SMA nya aku di ajak, kau sendiri?" Tanya soonyoung
"Tentu saja menemani istriku berkeliling tempat yang ia suka"
"Oh...semoga hari mu menyenangkan"
"Kau juga Hyung"Soonyoung menggandeng tangan jihoon untuk pergi ke mobil tanpa sadar jihoon tersenyum dengan sikap romantis soonyoung.
Selama perjalanan jihoon dan soonyoung hanya membahas hubungan semua saudaranya dan dengan senang hati soonyoung menceritakannya.
Hotel mewah bintang lima menjadi tempat dimana reuni SMA jihoon diadakan mewah bukan karena jihoon dulu sekolah di sekolah mahal karena biasiswa mereka memasuki hotel dengan elegan namun soonyoung harus pergi ke kamar mandi dulu.
Jihoon melihat teman-temannya yang sudah berubah bahkan mereka semua menggunakan pakaian dan aksesoris mahal, padahal dia juga pakai pakaian dan aksesoris mahal juga.
"Lee jihoon" panggil seseorang
Jung sana adalah orang yang memanggil jihoon orang yang suka membully jihoon disekolah, Jung sana ini sangat suka pamer dan merendahkan orang lain dan jihoon paham jika sana dan teman-temannya menghampirinya.
"Wahh...apa kau menjual tubuh mu untuk membeli baju dan tas ini" ujar sana merendahkan
Jihoon terperangah mendengar perkataan sana, apa tadi menjual tubuh? Bahkan soonyoung yang notabennya suaminya saja belum menyentuhnya? Ingin sekali jihoon menjambak mulut manusia satu ini.'jambak udah ji jangan di tahan'
"Aku tidak menjual tubuh ku" sahut jihoon mantap
"Aku dengar kau menjadi dokter? Apa kau menjadi simpanan salah satu pasien kaya disana?" Ujar gadis berambut panjang Jang Mina
"Aku sudah tidak jadi dokter" sahut jihoon
"Kau tahu aku kemari dengan tunangan ku yang sangat kaya bahkan jika kau suka kau tak akan bisa bersanding dengannya" ujar sana
"Lalu apa peduli ku?" Singkat jihoon memangnya jihoon peduli dengan kekasih sana
"Tentu saja kau harus peduli karena orang miskin sepertimu tidak akan bisa bersanding dengan orang kaya seperti kami" sahut Mina sombong.Jihoon hanya diam perkataan Mina yang menyangkut kasta sangat jihoon benci memangnya kenapa kalau dia miskin toh jihoon juga tidak menggunakan uang mereka.