Sorry for typo
.
.
."Seneng banget nih kayak nya dari tadi senyam senyum" Kata fahmi yang tiduran disamping Farel.
Selesai makan es krim tadi Farel langsung pergi kekamar fahmi diikuti fahmi juga.
"Iya dong, besok kan Farel mau sekolah" Kata Farel yang juga merebahkan dirinya disamping fahmi.
"Tidur ya, besok kan sekolah" Kata fahmi dan di jawab anggukan oleh Farel.
"Gosok gigi sama cuci kaki sana" Kata fahmi.
"Ih males ah" Kata Farel lalu memeluk guling.
"Nanti gigimu sakit kalau nggak gosok gigi" Kata fahmi.
"Ish iya iya" Ucap Farel lalu berjalan menuju kamar mandi.
"Udah kak" Kata Farel sambil menunjukkan deretan giginya.
"Kakak emang udah gosok gigi" Kata Farel lalu menidurkan badannya kembali.
"Belum hehehe" Kata fahmi terkekeh.
"Gosok gigi sana, nanti gigimu sakit kalau nggak gosok gigi" Kata Farel menirukan gaya bicara fahmi.
Setelah fahmi selesai gosok giginya fahmi langsung menidurkan badannya, ketika fahmi akan memunggungi Farel Farel malah langsung memeluk fahmi.
"Kakak peluk" Kata Farel saat fahmi belum membalas pelukannya.
"Punggungnya udah nggak sakit lagi kan" Tanya fahmi.
"Udah nggak sakit kok kak" Kata Farel lalu membenamkan wajahnya didada bidang fahmi.
Fahmi mengelus rambut Farel agar Farel nya cepat tidur, dan tak lama terdengar dengkuran halus dari Farel. Fahmi mengecup kening Farel sebelum mengikuti Farel ke alam mimpinya.
***
Keesokan paginya
"Kakak bangun" Teriak Farel dari tadi tapi tidak digubris sama sekali oleh fahmi.
"Kakak ish bangun" Teriaknya sekali lagi sambil memukuli badan fahmi.
"Kakak masih ngantuk Farel" Kata fahmi yang masih memeluk gulingnya.
"Ih bangun, nanti terlambat sekolahnya" Kata Farel yang masih memukuli badan fahmi.
"Ish iya iya nih nih udah bangun" Kata fahmi lalu mendudukkan dirinya dikasur.
"Haah"
"Kakak cepet sana mandi Farel marah nih" Kata Farel dengan ancamannya.
"Perasaan dari kemarin marah marah mulu" Kata fahmi yang menopang wajahnya.
"Biarin, cepet sana mandi kalau nggak Farel marah beneran sama kakak" Kata Farel lalu meninggalkan fahmi sendirian.
"Huh ngancam terus" Grutu fahmi.
"Kakak 15 menit nggak turun, Farel marah beneran" Teriak Farel dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
farel (Compled)
Teen Fictionfarel? lelaki childish,manja dan polos bertolak belakak dengan sifat kakak kakaknya, yang mempunyai sifat dingin nan kejam. posesif? kakak kakaknya memang sangat posesif pada farel, farel tak memperdulikan itu, sebab dia sangat senang dengan sifat p...