part•31 [end]

24.8K 888 75
                                    

Sorry for typo
.
.
.

"Kakak Farel takut" Kata farel sambil menundukkan kepalanya.

Dion yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung menatap Farel yang menunduk.

"Jangan takut, kan bukan salah Farel" Kata dion sambil berjalan menghampiri Farel lalu mengelus rambut Farel.

"Yuk keluar" Ajak dion sambil merentangkan tangan kanannya.

Dion berjalan keluar dari kamarnya sambil menggandeng Farel yang menundukkan kepalanya. Sesampainya dimeja makan, dion menoleh kearah Farel yang masih menundukkan kepalanya.

"Sana" Kata dion sambil menatap keluarganya.

"Daddy, mommy, kakak" Kata Farel dengan lirih. Tapi mereka semua Masih bisa mendengar suara Farel.

"Ada apa" Tanya Kendrick sambil berjalan kearah Farel.

"Dad...ddy" Lirih Farel sambil menyembunyikan badannya dibelakang punggung dion.

"Jangan takut sama daddy" Kata Kendrick sedih karena Farel yang ketakutan melihatnya.

" Kakak " Lirih Farel sambil mendongakkan kepalanya menatap dion.

"Ngak apa-apa, sana" Kata dion sambil mendorong pelan badan Farel.

"Maafin daddy" Kata Kendrick sambil meluruhkan badannya didepan Farel.

"Farel juga minta maaf, hikss hikss" Kata Farel diakhiri isakan.

Kendrick lalu menatap Farel tidak percaya, dia sangat senang karena Farel membalas ucapannya.

"Hikss hikss maafin Farel" Isak Farel setelah itu memeluk Kendrick erat.

"Salah daddy, ini salah daddy" Kata Kendrick setelah membalas pelukan Farel.

"Jangan pukul Farel lagi ya" Kata Farel menatap Kendrick.

"Iya, enggak akan" Kata Kendrick sambil menghapus air mata Farel.

"Janji" Kata Farel sambil menjulurkan jari kelingkingnya kearah Kendrick.

"Janji" Kata Kendrick sambil menyatukan jari kelingkingnya.

"Sayang daddy" Kata Farel dengan senyuman lalu memeluk Kendrick kembali.

"Farel nggak sayang mommy" Kata lilyana menyahut.

Farel tersenyum menatap lilyana lalu berlari kearah lilyana sambil merentangkan tangannya "sayang mommy" Kata Farel memeluk lilyana dengan erat.

"Kakak enggak nih" Kata ray.

Farel pun melepaskan pelukannya dengan lilyana lalu berganti memeluk ray. Akhtar, fauzan dan arsen juga ikut memeluk Farel, jadi mereka saling memeluk.

"Ekhm, dilupain nih" Sahut dion yang masih berada di tempat yang sama.

"Siapa yang lupa" Tanya Farel menatap dion polos.

farel (Compled)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang