Jadi, Younghoon barusan keluar dari ruangannya Pak Suho. Masalah atribut sekolah tadi pagi. Udah biasa mah si Younghoon diomeli sama guru konseling. Makanya dia santai - santai aja."Gyu, atap kuy."
Si Younghoon ngajak Mingyu ke atap sekolah buat nyebat. Udah jadi rutinitas mereka emang.
Si Mingyu ngangguk - ngangguk aja. Tapi sebelum dia ngikutin Younghoon, dia berhenti terus ngomong, "Lah, emang lo gak ke perpus?"
Younghoon berhenti. Terus noleh sambil masang ekspresi kesel.
Karena diingetin sama Mingyu, dengan terpaksa Younghoon pergi ke perpustakaan.
'Gagal nyebat lagi gue' batinnya.
Waktu baru masuk perpustakaan, Miss Irene udah menyambut dia dengan senyuman hangat.
"Hari ini saya ada urusan mendadak. Jadi kamu jaga perpus sama adek kelasmu ya. Ayo kenalan dulu."
Younghoon melihat ada sesosok laki - laki di belakang Miss Irene. Waktu si pemuda itu udah di sampingnya Miss Irene, Younghoon spontan ngomong, "Lah, lo lagi."
"Kalian udah saling kenal? Syukurlah kalo gitu. Saya ga perlu ngenalin lagi. Sudah ya, saya buru - buru. Changmin nanti kalau sudah selesai tolong dikunci ya perpustakaannya."
"Iya, Miss." jawab Changmin lirih.
Setelah Miss Irene keluar, mereka berdua jadi diem - dieman. Ya emang ga kenal kan, cuman kebetulan beberapa hari ini ketemu terus.
Biar suasana agak mencair, si Younghoon berdehem pelan dan berkata, "Kenalin, gue Kim Younghoon. Anak-"
"12 IPS 2, kan? Anggota klub basket, banyak yang naksir, gue udah tahu semua tentang lo."
Tiba - tiba Changmin motong perkataannya Younghoon. Sementara itu si Younghoon malah melongo kaget.
'Anjir, setenar itu ya gue?'
Younghoon berdehem lagi sambil ngambil beberapa buku yang ada diatas meja.
"Kok lo tahu gue?"
"Ya gimana gue gatau? Lo bolak balik masuk ruangannya Pak Suho, temen sekelas gue juga banyak yang naksir sama lo, jelas lah gue tahu."
Changmin ngambil beberapa buku dan kemudian beralih ke salah satu rak buku. Si Younghoon ngikutin dia pelan sambil ngangguk - ngangguk kek hiasan depan mobil.
"Terus nama lo-"
"Gue kan udah nyebutin nama gue tadi pagi. Udah lupa?"
Changmin noleh dengan tatapan datarnya. Younghoon melongo dan kemudian dengan cepat memperbaiki ekspresinya.
"Ya gue kan lupa. Btw, lo kok ga sopan sih sama kakak kelas? Daritadi ngomong 'lo' ke gue."
Younghoon mulai ngalihin pembicaraan sambil nyolot. Kelihatan banget dia kalah ngomong sama adik kelas di hadapannya ini.
Sementara itu, Changmin cuma memutar bola matanya malas tanpa menjawab pertanyaan dari Younghoon.
✨
✨
✨
Younghoon tuh emang luarnya doang cakep sama keliatan dingin. Tapi kalo di depannya Changmin mah kalah telak pokoknya wkwk.
Mencium bau bau bucin ini kek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbangkyu ] - tsundere
Fanfictionsiapa sangka jika si dingin, kim younghoon, tertarik dengan murid teladan, ji changmin? diawali dengan pertemuan tanpa sengaja yang membawa kedua remaja ini semakin dekat dan mulai menumbuhkan rasa akankah semuanya berjalan dengan baik? ketika masa...