11.

2.4K 396 15
                                    

Awal pertemuan Younghoon dan Chanhee bermula ketika mereka masih kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awal pertemuan Younghoon dan Chanhee bermula ketika mereka masih kecil. Waktu itu, Chanhee baru saja pindah di lingkungan rumah Younghoon.

Karena berada di lingkungan yang sama, akhirnya Younghoon, Chanhee, Sunwoo, dan Jihoon selalu bermain bersama. Bermain di taman dekat rumah, bersepeda, atau bergantian menginap di rumah satu sama lain.

Tetapi ada sesuatu yang spesial diantara Younghoon dan Chanhee. Mereka berdua selalu tampak berada di dunia mereka sendiri ketika berkumpul dengan anak-anak lainnya. Younghoon akan mengikuti kemanapun Chanhee pergi, begitupun sebaliknya.

Hingga sampai ketika Younghoon hampir lulus dari sekolah dasar, Chanhee pindah bersama dengan keluarganya ke luar kota. Karena kepergian Chanhee, Younghoon kecil bersedih kurang lebih sampai 6 bulan lamanya.

Disaat itulah Haknyeon, Sunwoo, dan Jihoon menyadari bahwa Younghoon menyukai Chanhee.

Hingga selang beberapa tahun kemudian, dengan tidak sengaja Younghoon masuk ke sekolah yang sama dengan Chanhee.

Younghoon sangat gembira ketika ia berpapasan dengan Chanhee di kantin sekolah. Tapi siapa sangka, bahwa Chanhee tidak mengenalinya sama sekali.

Karena Younghoon tidak bisa mendekati Chanhee begitu saja, akhirnya ia memutuskan untuk mencari tahu tentang kegiatan Chanhee di sekolah. Pada saat itulah, Younghoon memutuskan untuk bergabung dengan kelompok anak-anak yang suka tawuran. Karena ada Chanhee disana.

"Halo, kak Chanhee."

Waktu itu Younghoon menghampiri Chanhee yang sedang membasuh mukanya di kamar mandi. Chanhee cuma menoleh sebentar dan kemudian kembali melanjutkan aktivitasnya.

"Apa.. kak Chanhee inget aku?"

Younghoon menahan senyumannya ketika akhirnya bisa bercakap-cakap dengan Chanhee. Tetapi si lawan bicara malah mengerutkan dahinya bingung.

"Kita pernah ketemu?"

"Ini aku kak, Hoonie. Waktu masih kecil, kita sering main bareng."

Chanhee menatap langit-langit kamar mandi mencoba mengingat. Kemudian ekspresinya berubah terkejut.

"Aa~ Hoonie. Udah besar ya lo sekarang? Udah lama banget semenjak terakhir kali gue ngelihat lo."

Younghoon tersenyum lebar ketika Chanhee mengusak rambutnya dan tersenyum kepadanya. Mereka bernostalgia selama kurang lebih 10 menit. Hingga akhirnya Chanhee beranjak dari situ.

"Udah ya, gue balik dulu. Kalo ada apa-apa kabarin gue."

Younghoon mengangguk semangat dan kemudian melambaikan tangan kepada Chanhee. Younghoon tersenyum sangat cerah sampai-sampai tidak menyadari bahwa ekspresi Chanhee berubah menjadi datar ketika ia sudah berada di luar kamar mandi.

 Younghoon tersenyum sangat cerah sampai-sampai tidak menyadari bahwa ekspresi Chanhee berubah menjadi datar ketika ia sudah berada di luar kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ bbangkyu ] - tsundereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang