Setelah Younghoon sadar akan perasaannya, dia berubah jadi pendiam selama 1 minggu. Lebih tenang dari biasanya, karena dia selalu masang wajah ketus dan ngajak murid lainnya bertengkar.
Younghoon masih main sama Mingyu dan Jihoon kaya biasanya, tapi terkadang mereka mendapati sahabatnya itu sering melamun. Well, mereka tahu apa yang terjadi, jadi mereka ga terlalu memusingkannya.
Dan setelah kejadian di perpustakaan, entah mengapa Changmin jadi tambah merasa bersalah ke Younghoon.
Padahal biasanya dia ga akan masukkin ke hati kalo dibentak sama orang lain. Tapi gatau kenapa kalau Younghoon yang ngebentak kaya kemaren, malah bikin dia sedih.
Berulangkali Changmin mencuri kesempatan untuk berada di satu tempat yang sama dengan kakak kelasnya itu. Tetapi, Younghoon sama sekali nggak menyapa dia. Sadar akan keberadaannya aja nggak. Yang akhirnya malah bikin Changmin tambah stress.
Rangkaian ulang tahun sekolah dimulai dengan lomba olahraga antar kelas. Semua murid udah berkumpul di aula, karena ada upacara pembukaan. Dimulai sambutan dari Kepala Sekolah, Ketua OSIS, dan yang terakhir Ketua Pelaksana.
Tampak Younghoon bolak balik menguap lebar. Biasa, kemaren dia habis push rank sama Mingyu dan kawan - kawan. Padahal hari ini dia harus ngikutin hampir semua lomba yang ada.
"Oke, jadi siapa yang mau ikut lomba basket?"
Eunwoo, ketua kelas 12 IPS 2, berdiri di depan kelas memulai diskusi dengan teman sekelasnya.
Hari ini para guru memang memberikan dua jam pelajaran terakhir untuk berdiskusi. Jadi, semua kelas sekarang sedang jam kosong.
Hal ini dilakukan supaya para murid bisa menentukan siapa yang akan dikorbankan untuk berpanas - panasan dan bermandi keringat besok.
Eunwoo menulis nama beberapa orang di papan tulis di kategori lomba basket. Termasuk nama Younghoon yang sudah bertengger di urutan pertama.
Younghoon cuma manggut - manggut aja waktu liat namanya di papan tulis. Niatnya sih cuma dibuat latihan aja, tapi kalo sampe menang lagi ya disyukurin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbangkyu ] - tsundere
Fanfictionsiapa sangka jika si dingin, kim younghoon, tertarik dengan murid teladan, ji changmin? diawali dengan pertemuan tanpa sengaja yang membawa kedua remaja ini semakin dekat dan mulai menumbuhkan rasa akankah semuanya berjalan dengan baik? ketika masa...