10.

2.6K 409 14
                                    

Seminggu setelah pertengkaran di rumah Younghoon, Changmin bener - bener ngejauhin Younghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu setelah pertengkaran di rumah Younghoon, Changmin bener - bener ngejauhin Younghoon.

Mulai dari waktu Changmin tugas ngecek atribut, jaga bareng di perpustakaan, dan waktu ga sengaja ketemu di lorong kelas.

Changmin bener-bener nganggep Younghoon gaada. Setiap berpapasan atau harus jaga bareng di perpustakaan, Changmin selalu diem atau melengos pergi gitu aja.
Sementara di pihak Younghoon, dia merasa bersalah tapi juga kesel. Dia ngerasa bersalah, karena bikin Changmin sampe murka gitu. Tapi, disisi lain dia mikir, emang ada hubungan apa Changmin sama Juyeon? Kok Changmin sampe segitunya?

"Lo kenapa sih bro?"

Mingyu nyikut lengan Younghoon pelan waktu mereka di tribun lapangan sepak bola. Sekarang waktunya jam olahraga, tapi Pak Seungcheol lagi rapat jadinya jam kosong.

"Hoon, Gyu, maen yok. Kurang orang nih!"

Itu tadi Jihoon teriak. Temen sekelas mereka pada mau tanding sepak bola sama adik kelas.

"Skip deh! Ayang gue lagi ngambek!"

Younghoon langsung nabok Mingyu dengan sekuat tenaga, sampe Mingyu jatuh tersungkur di kursi tribun.

Jihoon cuma melengos liat kelakuan teman bodohnya dan kemudian mendatangi sekelompok adik kelas untuk diajaknya bermain sepak bola.

"Anjing, sakit tolol."

Mingyu ngomel dan kemudin duduk disamping Younghoon. Sementara si pendengar cuma diem aja tanpa menoleh ke Mingyu.

"Lo kenapa sih, njing? Cerita deh. Jangan kek kak Wonu kalo ngambek."

"Apaan sih lo, ganggu orang mikir aja."

"Emang punya otak lo?"

"Lo kalo masih pengen balik dengan keadaan sempurna, mending pergi deh."

Mingyu baru inget, Younghoon itu kalo udah marah besar pasti bakalan ada perang besar.

Iya, Mingyu udah pernah rawat inap di rumah sakit 3 kali karena adu jotos sama Younghoon.

Mingyu nelen ludah tanpa sadar dan kemudian mengelus dadanya.

"Kenapa deh? Mending lo cerita, siapa tahu gue bisa bantu."

Younghoon tak bergeming. Dia tetep menutup mulutnya rapat-rapat. Sementara si Mingyu mendesah pelan.

"Gara-gara si Changmin?"

Younghoon auto noleh dengan mata yang udah melebar. Nah, bener kan dugaan Mingyu.

"Kok lo tahu namanya?"

"Ya karena gue punya mata yang bisa dipake buat liat nametagnya. Lagian udah sering banget kita ga sengaja ketemu sama dia, kan? Dan lo selalu masang ekspresi wajah itu."

"Hah? Wajah gue kenapa?"

Kedua alis Younghoon berkerut bingung. Maksudnya Mingyu apaan dah?

Lagi-lagi Mingyu mendesah pelan dan kemudian berkata, "Ekspresi wajah lo tuh sama kaya waktu lo ngeliat kak Chanhee," Mingyu megang pundak Younghoon. "Lo suka sama Changmin." lanjutnya.

[ bbangkyu ] - tsundereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang