"Jadi, sejak kapan kamu deket sama si bajingan itu?"
"Dia punya nama. Jangan sebut kak Younghoon kaya gitu."
"Cih."
Changmin menutup mulutnya rapat-rapat tak ingin melanjutkan. Dia merasa tidak nyaman berada satu tempat bersama Juyeon yang didapatinya itu adalah hal yang aneh mengingat bahwa ia telah mengenal Juyeon sejak kecil.
Changmin menatap langit sore yang berubah menjadi kemerahan sementara pikirannya melayang entah kemana.
"Kakak tahu kamu kenal sama dia. Tapi kakak nggak tahu kalau kalian bakalan sedeket itu." lanjut Juyeon sembari memutar setir mobilnya.
"Bukan urusan kakak."
Juyeon menghela napas. Perhatiannya tertuju pada Changmin tatkala lampu lalu lintas berubah warna menjadi merah.
"Changmin, kakak ngomong kaya gini juga ada alasannya. Kamu pasti tahu sendiri kan dia di sekolah kaya gimana? Suka bolos, berantem, bahkan dia juga udah pernah berantem sama kakak lho."
"Tapi kakak kan yang mulai duluan?! Kak Younghoon bahkan ga kenal sama sekali sama kakak! Tapi kenapa kakak malah nyakitin dia sampe masuk rumah sakit?! Aku kalo di posisinya kak Younghoon juga bakalan benci sama kakak!" teriak Changmin kesal mengingat rasa sakit yang ia rasakan ketika Younghoon menceritakan masa lalunya.
Juyeon merubah ekspresi wajahnya menjadi datar dan kemudian berkata, "Dia bilang gitu?"
"Maksudnya?!"
"Well, kamu cuma denger kronologinya secara sepihak kan? Kamu belum pernah denger ceritanya dari gue kan?"
Mata Changmin membulat sempurna ketika mendapati aura dan tatapan lelaki yang ia kenal selama bertahun-tahun itu berubah menjadi lebih gelap dan dingin. Dia bukan Juyeon yang selama ini Changmin kenal.
"A-aku udah tahu ceritanya dari sisi kak Chanhee..." jawab Changmin terbata-bata karena terintimidasi oleh Juyeon.
Juyeon melirik kearah Changmin dan kemudian menyeringai.
"Oh, berarti kamu tahu kalo gue mantannya Chanhee?"
"Huh?"
Changmin sadar bahwa selama beberapa bulan terakhir ini ia mempelajari banyak sekali fakta baru dari orang-orang di sekitarnya. Tetapi fakta yang baru saja Juyeon ucapkan benar-benar membuatnya sangat terkejut. Ia kira tidak ada rahasia diantara mereka. Namun sepertinya itu hanyalah perasaan Changmin saja.
Juyeon melirik Changmin lagi tatkala sahabat sejak kecilnya itu tidak bersuara. Ia tertawa ketika melihat raut wajah Changmin berubah menjadi pucat pasi.
"Well, kaya yang gue bilang, Chanhee mantan gue. Tapi waktu itu gue gatau kalo dia juga jadian sama ketua geng di sekolah lo. Bisa dibilang biang keroknya si Chanhee. Tapi gue tetep gasuka sama kakak kelas kamu itu sih." jelas Juyeon kemudian memberhentikan mobilnya di depan rumah Channgmin. Sementara Changmin semakin terkejut dengan penjelasan Juyeon.
Merasa Changmin tidak bersuara sama sekali, Juyeon menoleh kearahnya dan kemudian menepuk pundaknya.
"Changmin?"
"H-hah?" Changmin terperanjat terkejut ketika Juyeon menyentuhnya. Sekali lagi Juyeon tertawa melihat reaksi Changmin.
"Kakak tahu kalo tindakan kakak di masa lalu salah. Kakak sadar kalo kakak gak sepenuhnya baik seperti yang kamu kira. Kakak juga bakalan ngerti kalo kamu marah sama kakak. Tapi kakak harap kamu ga lama marahnya dan mau maafin kakak, ya? Karena kakak gamau kehilangan adik kecil kakak." jelas Juyeon sembari menepuk rambut Changmin pelan. Dapat Changmin dapati senyuman lembut Juyeon yang sudah lama tidak ia lihat semenjak mereka menginjak bangku sekolah menengah.
Tanpa berbicara sepatah kata apapun, Changmin segera mengambil tasnya di kursi belakang dan bergegas keluar dari mobil. Setelah melihat Changmin masuk ke dalam rumah, Juyeon menghela napas pelan sembari bergumam, "Siapa tahu kalo hari ini sisi gelap gue kebongkar? Yah, semoga Changmin ga benci gue setelah ini sih."
Setelahnya, mobil Juyeon langsung melesat keluar dari perumahan Changmin yang lumayan sepi sore ini.
✨
✨
✨
✨
✨
hai gaisss!!! (. ❛ ᴗ ❛.)
gimana kabarnya?setelah sekian lama, akhirnya juyeon muncul juga yak wkwkwk
di chapter kali ini kalian bisa lihat hubungan changmin sama juyeon itu seperti apa, karakter juyeon seperti apa, dan juga sisi lain dari chanhee wkwkwkdi side story ini aku juga mau nunjukkin kalau semua karakter di book ini itu gaada yang 100% baik maupun jahat
semuanya pasti ada sisi buruk maupun baiknya
jadi aku harap kalian jangan terlalu benci karakter yg kubuat jahat disini ya fufufufu (人 •͈ᴗ•͈)untuk chapter selanjutnya kita balik ke main story ya! jadi aku harap kalian tetep sabar menunggu sampai 'tsundere' selesai ya!
btw maafin ya kalo chapter kali ini pendek karena ini cuma side story dan lebih fokus ke cerita yang mau kusampein xixixi
see u soon! (◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbangkyu ] - tsundere
Fanficsiapa sangka jika si dingin, kim younghoon, tertarik dengan murid teladan, ji changmin? diawali dengan pertemuan tanpa sengaja yang membawa kedua remaja ini semakin dekat dan mulai menumbuhkan rasa akankah semuanya berjalan dengan baik? ketika masa...