"Hoon, kaki lo beneran gapapa?! Darah lo tuh!"
Mingyu panik melihat darah mengalir dari lutut Younghoon menuju ke kaus kakinya. Gila kali ya ini anak?! Batin Mingyu.
"Nggak, gue gapapa."
"Lo jangan batu Hoon! Kalo lo maksa kaya gini gaakan bikin kelas kita menang!"
Itu tadi Jihoon yang ikutan panik setelah liat keadaan Younghoon. Jadi, pertandingan mereka emang lagi di jeda untuk mengatur strategi. Temen - temen Younghoon udah pada panik semua. Mereka ga ngira kalo kakinya Younghoon bakalan separah itu.
"Hoon, dengerin gue. Gue kan udah bilang santai aja. Ini cuma lomba antar kelas. Lo sekarang ke UKS, biar gue yang gantiin posisi lo."
Eunwoo mengambil alih diskusi dan menyarankan Younghoon buat pergi ke UKS. Sebenernya Younghoon ga rela buat pergi di tengah - tengah pertandingan. Apalagi dia kan ace dari kelasnya, jadi beban buat menang itu ada di pundaknya.
Tapi berhubung yang gantiin dia itu Eunwoo, salah satu pemain terbaik juga di tim sekolahnya, jadi dia lumayan tenang buat ninggalin pertandingan. Akhirnya dengan langkah yang terseok - seok, Younghoon berusaha pergi ke UKS.
Waktu Younghoon lagi jalan di lorong sekolah, banyak siswa yang terkejut melihat kondisinya dan berbisik - bisik setelahnya.
"Ck, kalo emang gamau bantuin gausah diliatin juga kali." Gumam Younghoon.
Sesampainya di pintu UKS, Younghoon sedikit terkejut melihat Changmin masih disana. Dia kira Changmin udah balik.
Tatapan mata mereka bertubrukan sebentar, tapi berhubung Younghoon gamau bikin Changmin khawatir, dia berdehem pelan, mengalihkan pandangannya dan kemudian duduk di kasur sebelah Changmin.
"Lo ngapain balik kesini?"
"Pengen aja. Gaboleh?"
"Bukannya lo tanding? Tadi Haknyeon cerita."
"Gue capek."
Setelahnya Changmin cuma ber'oh'ria. Keduanya sibuk bergelut dengan pikiran masing - masing. Younghoon sibuk mikirin gimana caranya nyembunyiin lukanya dari Changmin, sementara lawan bicaranya sibuk cari topik pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbangkyu ] - tsundere
Fanfictionsiapa sangka jika si dingin, kim younghoon, tertarik dengan murid teladan, ji changmin? diawali dengan pertemuan tanpa sengaja yang membawa kedua remaja ini semakin dekat dan mulai menumbuhkan rasa akankah semuanya berjalan dengan baik? ketika masa...