Pintu Lift terbuka sendiri.
'Apa?' batin Soobin.
Pintu kembali tertutup, Dan naik ke lantai 2.
Soobin hendak menutup pintu.. Saat sesuatu kembali terjadi.
Lampu Lorong mati, lalu kembali menyala, lalu mati lagi.
Soobin mendekat.
Terlihat sesosok "bayangan" Disana.
"Halo?" Tanya nya.
Tapi tidak Ada yang menjawab.
"Siapa disana?" Ia kembali bertanya.
Tapi tetap, tidak Ada jawaban.
'Ayolah Soobin. Tidak Ada orang disana' batin Soobin untuk kesekian kali nya.
Soobin berbalik badan, Dan ujung matanya menangkap pergerakan di belakangnya.
Lampu-lampu lorong berguncang.
Lift terbuka lalu tertutup, terbuka lagi, lalu tertutup lagi, hingga terus menerus begitu.
Sosok tadi muncul kembali.
Soobin menutup pintu, Dan berfikir kalau dia hanya bermimpi.
*****
"Ada apa hyung?"
Gyu dengan ponselnya menghampiri Soobin.
"Tidak.. Aku hanya.. Sudahlah. Aku hanya lelah" Jawabnya.
"Baiklah. Hyuka lihat kesini!"
******
Mereka berlatih menari lagi, lagi Dan lagi. Hingga waktu menunjukan pukul 9.34
"Ayo balik ke Dorm" Ajak Gyu.
"Hm ayo" Jawab Soobin.
Tapi saat mereka hendak merapihkan barang, Soobin, lagi, melihat sesuatu di lift.
'Apakah aku selelah itu? Kenapa aku terus berhalusinasi? Tunggu. Ini hanya halusinasi ku kan?' Bat in Soobin.
Demi meyakinkan kalau dirinya hanya berhalusinasi, Soobin mendekat.
*****
Lift kembali terbuka. Kosong. Tidak ada orang.Soobin kembali mendekat, tapi tetapi tidak ada hal janggal lainnya.
Ia yakin ia hanya berhalusinasi,, karna jika benar, tidak mungkin hanya dia yang menyadarinya bukan?
******
Soobin menghampiri satu-satunya hyungnya, Yeonjun, yang masih saja berlatih.
Hyuka dan Gyu, sedang bermain melempar sepatu masing²..
Dan Taehyun, masih saja diam.
'Sungguh. Ada yang salah. Aku tidak ingat kejadian ini. Apakah aku terlalu cepat memajukan masa depan? Hal terakhir.. Seharusnya kita mendarat di kebakaran bukan? Kenapa.. Kita.. Ada di ruang latihan.. Bighit... entertainment? Bighit? Bighit High School Menjadi entertainment? Ada yang salah. Aku harus cari tahu.. Perempuan itu...' Batin Taehyun.
"Um, sudah siap pulang?" Tanya Soobin.
"S.. Seben.. Tar.. L.. Lagi.." Jawab Yeonjun yang masih terus berlatih.
*****
Soobin menghampiri Hyuka yang terpeleset.
"Kau baik baik saja?" Tanya nya.
"Ya,, tidak juga" Jawab Hyuka.
"Mari kubantu bangun"
"Iy- hyung, kenapa lampu bergetar? Tunggu. Itu bergoyang"
"Huh?"
*****
Soobin, menghadap ke atas setelah kalimat Hyuka didengarnya.
Lampu bergoyang sangat kencang, tidak lama kemudian, gedung tersebut mulai berguncang...
Semua sontak kaget.. Dan berlari ke tempat berlindung.
Tapi Soobin, ia berlari ke arah lorong..
Dan semua... Kembali berputar.
*****
To Be Continued. Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNITY | TXT
FanfictionBerawal dari sebuah persahabatan dari 5 orang remaja yang sudah yang sudah bersama sejak kecil. Namun, seiring berjalannya waktu... banyak konflik yang bermunculan. Dimulai dari kesibukkan masing-masing, hingga hilangnya kepercayaan diantara mereka...