Taehyun lagi-lagi bangun dengan kepala yang sangat sakit.
Tapi kali ini, dia berada di tempat yang benar-benar asing.
Dia mendengar suara beberapa orang, yang asing juga baginya.
"oh ini yang namanya Taehyun?".
"Hyung kok dia pendek banget".
"Hyung dia sadar Hyung! eh Hallo! Aku Jimin!".
Orang yang namanya Jimin itu dan kedua temannya, mundur sedikit karna Dokter Jung menghampiri nya.
Tidak. Mereka melayang.
*****
Taehyun sontak terbangun dari tampat tidur tersebut dan melihat sekeliling.
Furniturenya classic, tapi bisa dibilang modern disaat yang bersamaan.
Ada banyak foto2 di dinding dan beberapa buku yang menumpuk.
Dan satu pintu di pojok kamar.
"Taehyun tenanglah" Dokter Jung menangkap Taehyun yang hampir loncat.
"Hyung dia aktif banget" Ujar temennya.
"aku Tae, Hyung sering cerita tentang kamu".
"a..apa? kamu Tae? Truss aku siapa?" Ucap Taehyun bingung.
"aku Taehyung Kim, kamu Taehyun Kang" ucap Taehyung dengan senyum.
"Truss dia siapa?".
Taehyun menunjuk ke orang satu lagi.
"Koo! Aku Kookie! Atau panggil aja Jungoo!"Ucap orang itu penuh semangat.
"ok ok. Cukup perkenalannya. Taehyun duduklah" Dokter Jung terlihat berbeda.
"aku dimana" Taehyun mulai menyadari sekitar.
"kenapa aku bisa disini?".
"Kalian keluarlah, Jin-Hyung sudah menyiapkan makan malam" Ucap Jung.
"ok! Entar kita ngobrol lagi Tae!" ucap Jimin.
Lalu mereka bertiga pergi.
"dan jangan berdiri di belakang pintu" dokter Jung melanjutkan.
"jadi..aku dimana? Dan siapa mereka" Taehyun kembali bertanya.
"Kamu ada di Apartmentku Taehyun. Dan mereka.. bukannya aku sudah pernah mengenalkannya?" Jawab dokter Jung.
"kau tak ingat? Baiklah, mereka teman-teman yang aku ceritakan, saat masih di rumah sakit. Sebelum kau menghilang"
"bukankah kau bilang mereka berada di tempat yang Jauh?" Taehyun nanya lagi.
"y..ya.., kita bahas itu nanti. Kamu bisa nanya langsung ke mereka. Sekarang.... Beri tahu aku, apa saja yang kau lakukan disana" Kata Dokter Jung.
Taehyun berfikir sesaat... "tidak banyak. Sungguh. Aku hanya ditarik, dan dia mengatakan hal-hal aneh seperti... 'jika kamu percaya, itu semua bisa terjadi', meyakinkan ini itu, memberikan aku teh yang baunya aneh... tenang saja, aku tidak sebodoh itu untuk meminumnya. Dan oh iya! Boneka yang penuh debu".
Dokter Jung terlihat kaget. "boneka? Boneka semacam apa?"
"ukurannya kecil sih, tapi kyk teddy bear... tapi ada tanduknya.. mirip gantungan kunci gitu sih, tapi bisa melayang sendiri" jelas Taehyun.
"apa kau membawa boneka itu?" Tanya dokter Jung.
"ada di suatu tempat di kantong bajuku... nah ini dia".
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNITY | TXT
Fiksi PenggemarBerawal dari sebuah persahabatan dari 5 orang remaja yang sudah yang sudah bersama sejak kecil. Namun, seiring berjalannya waktu... banyak konflik yang bermunculan. Dimulai dari kesibukkan masing-masing, hingga hilangnya kepercayaan diantara mereka...