Choose

77 19 0
                                    

Taehyun sudah tinggal di apartement Dokter Jung selama 3 hari.

Ia sudah merasa nyaman di antara teman-teman dokter Jung, dan sihir...

walau terkadang enggan untuk mengetahui lebih dalam.

Sekarang, ia sedang bersiap untuk menjenguk teman-temannya.

******

"TAEEEEEEE" Teriak Jimiin.

"IYAAAAAA" Jawab Taehyun dan Taehyung bersamaan.

"kenapa hyung?" Tanya Taehyun.

"apa panggil2 hyung?" Tanya Taehyung.

"Taehyun sih yang dipanggil, tapi kamu bisa bantuin Jungkook di mobil" ucap jimin.

"sip deh" jawab taehyung yang lari ke bawah buat bantuin Jungkook.

"truss aku gimana hyung?"

Taehyun diri di sebelah jimin.

"bantuin Jungkook-Hyung juga?"

"eh enggak, barang yang kemaren udh?" Tanya Jimin.

"Oh iya! Aku keatas bentar Hyung!" Jawab Taehyun

*****
Taehyun berlari ke kamarnya... kamar Dokter Jung lebih tepatnya, buat ngambil 'gift' yang dia bikin special buat temen-temennya di rumah sakit.

"semoga kalian suka ya, ga sabar buat ketemu kalian" batin Taehyun

Taehyun hendak turun menuju ruang tengah... tapi ia terhanti karna orang yang sangat ia tidak ingin temui saat ini sedang berada di hadapannya.

Ms.Felis Catus.

"Halo Taehyun, Apa kabar?" Sapanya "sudah lama tidak bertemu"

"apa urusanmu?" Ucap Taehyun "pergilah, aku tidak mengundangmu"

Taehyun mengarah ke pintu.

"urusan kita belum selesai Taehyun"

"boneka milikku masih berada Bersama mu, jadi urusan kita sama sekali belum selesai"

Felis mendekat ke Tahyun

"bukannya begitu Taehyun?"

"aku tidak tau dimana boneka itu berada. Pergilah sebelum aku memanggil Dokter Jung"

ancam Taehyun yang terus berjalan ke arah pintu.

"apakah aku terlihat takut?" kata Felis dengan gaya bicara khasnya "panggil saja".

"DOKTER JUNG, SESEORANG MEM- HEY KEMBALIKAN!" Kalimat Taehyun terhenti karna....

Catus mengambil gift di tangan Taehyun

"hmm, murahan..." Felis membuka halaman buku itu "tak bisakah kau membuatnya jadi lbh baik?"

"Dokter JUNG!!!"

Taehyun mencoba mengambil Kembali giftnya itu... tapi tentu saja gagal.

"apakah kau tau keadaan mereka sebenarnya? Maksudku... kamu percaya dengan kalimat dokter Jung dan vidcall palsunya itu?" ucap Felis

"dia adalah pembohong Taehyun"

"terakhir kali aku mempercayai mu.. kau membawaku ke rumah aneh jutaan tahunmu itu! Dan kau mengira aku akan percaya begitu saja denganmu kali ini?. Cepat kembalikan! Dokter Jung!"

****

Taehyun mengambil Langkah dan mendorong felis hingga terjatuh.

Gift itu terlempar ke pojok ruangan.

ETERNITY | TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang