Part 1

414 36 15
                                    

Kringg

Bel istirahat berbunyi nyaring membuat para murid yang tadinya tidur seketika terbangun dan langsung menuju kantin untuk mengisi perut karena cacing-cacing yang ada diperut sudah berbunyi. Begitupun Chayra dan Nabila.

"Chay yuk ke kantin" ajak Nabila

"Yuk" ujar Chayra

Chayra dan Nabila melangkah kekantin di tengah-tengah jalan mereka berpapasan dengan Trio Snake nama yang aneh bukan iya memang. Kenapa Dinamai Trio Snake? Karena kalau ngomong seperti ular berbisa.

"Eh ada cewek sok alim nih" ujar Nita ketika sudah di depan Chayra dan Nabila

"Maksud lo apa hah!" Chayra mulai tersulut emosi

"Istighfar Chay" ujar Nabila mencoba menenangkan Chayra yang sudah tersulut emosi.

"Astagfirullahallazim" Chayra sekarang sudah merasa lebih tenang.

"Ke kantin aja yuk" ajak Chayra sambil menarik tangan Nabila pelan

Tiba-tiba ada yang menarik kerudung Chayra dari belakang sehingga menyebabkan Chayra mundur.

"Ups sorry sengaja" ujar Nita diselingi tawa

Chayra sudah tidak tahan dengan kelakuan Nita ia pun membalas perbuatan Nita dengan menarik rambut Nita.

Nita juga tak mau kalah Nita juga menarik Hijab Chayra.

Bertepatan dengan itu Bu Asri tiba-tiba lewat di depan mereka.

"STOP" teriak Bu Asri membuat mereka berdua menghentikan aksinya.

"Nita, Chayra kalian ikut Ibu keruangan Ibu" perintah Bu Asri

"Iya Bu" jawab mereka dengan menunduk takut

Chayra berjalan masuk Ruang BK dengan santai karena sebelumnya Chayra pernah masuk sini dengan Nita sebanyak 5 kali.

"Duduk" suruh Bu Asri

"Kalian berdua itu kenapa sih ribut mulu apa gak bosen?" tanya Bu Asri

"Chayra Bu yang mulai duluan"

"Bukan Bu dia yang mulai duluan"

"Enak aja lo kan yang mulai duluan"

"Eh bukan nya lo yang pulang duluan napa jadi gue"

"SUDAH-SUDAH" telinga Bu Asri sudah panas mendengar suara mereka.

"Chayra sekarang kamu jelaskan"

Chayra pun menjelaskan kejadian  yang sebenarnya Nita juga sempat protes.

"Oke Ibu sudah buat keputusan" Bu Asri sengaja menggantung ucapannya.

"Keputusan Ibu sudah bulat tidak bisa diganggugugat" tegas Bu Asri

"Tapi bu..."

"Gak ada tapi-tapian"

"Keputusan Ibu akan memanggil orang tua kalian kesini" ujar Bu Asri

"Kenapa mau protes?" Chayra yang mau berbicara ia urungkan karena ucapan Bu Asri.

"Kalian boleh ke kelas" ujar Bu Asri

"Terimakasih Bu" setelah mengucapkan terimakasih mereka berdua berjalan keluar.

"Ini semua gara-gara lo orang tua gue dipanggil pasti gue bakal dimarahin abis-abisan" ujar Nita

"Emang lo doang gue juga kalik" tukas Chayra

Chayra sudah sampai di depan kelas. Pintu kelas tertutup kemungkinan Pak Angga sudah datang. Pak Angga guru paling ganteng di sekolah calon suaminya Bu Eka guru Cantik yang memiliki sifat sabar kalau Pak Angga itu tegas membuat para siswi kagum pada Pak Angga. Andai saja Pak Angga seumuran denga Chayra atau belum memiliki Calon istri pasti akan Chayra jadikan Calon Suami.

Bidadari Pesantren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang