11: Versus

3.2K 696 73
                                    

Y/n = Your name

***

Semua nya sudah berbaris dan sudah pula mendapatkan informasi dari Hayate tentang ujian Chunnin sesi ketiga ini. Hari ini, setiap Genin akan berhadapan satu lawan satu dan untuk ujian Chunnin sesi ketiga ini ada tiga babak.

Babak pertama akan berlangsung seperti biasa, siapa yang memenangkan pertarungan, maka dia yang akan maju kek babak kedua begitu juga dengan babak ketiga.

"Huh, apa kah masih lama lagi mengantri nya?" keluh Naruto, padahal, jumlah tim peserta Genin sudah tidak terlalu banyak seperti sesi pertama dulu. Hanya sekitar empat puluh persen saja yang bertahan.

"Berhenti mengeluh bodoh!" cetus (Y/n) yang berdiri di hadapan Naruto.

"Suka-suka ku!" balas Naruto ketus dan membuat (Y/n) berdecih lalu kembali menatap kedepan.

Setelah selesai berbaris, kini semua para Genin berada di stand penonton untuk menonton pertandingan pertama antara Sasuke Uciha versus Yuroi Akado. Pertarungan antara Sasuke dan Yuroi terjadi begitu sengit bahkan, Sasuke tampak kewalahan dan akhir dari pertarungan pertama di menangkan oleh Sasuke.

"Aku tidak boleh kalah!" gumam (Y/n) seusai menatap pertarungan antara Sasuke dan Yuroi. Tiba-tiba saja semangat nya semakin membara untuk menang.

"Sasuke kuat juga ya," puji Tenji, lelaki berambut hitam legam itu merasa takjub dengan kemampuan Sasuke.

"Ku harap kau tidak akan kalah, Tenji. Jika kau kalah, maka aku akan membuat mu menjadi adonan dango dan setelah itu ku suruh Konohamaru memakan mu!" ancam (Y/n).

Tenji hanya terkekeh lalu merangkul (Y/n) dan berseringai. "Jika kau kalah, maka kau wajib mentraktir ku makan Ramen Ichiraku."

(Y/n) berdecak lalu memutar bola matanya malas dan melepas paksa rangkulan Tenji. "Itu tidak adil!"

Akhirnya mereka tertawa dengan keras dan mengabaikan pertarungan kedua. Di saat (Y/n) dan Tenji tertawa, Azumi hanya diam dan menatap mereka dengan datar. Ia tidak ada minat untuk bergabung dan justru rasa kebencian dan iri nya terhadap (Y/n) semakin bertambah.

Hari ini, kedua orang tua Azumi kembali melanjutkan misi jangka panjang yang di berikan Hokage Ketiga. Sehingga membuat Azumi kecewa, sudah empat tahun ia tidak bertemu kedua orang tuanya dan saat mereka kembali pun semua nya terasa singkat.

Kini tiba giliran pertempuran ketiga, antara Tenji versus Kankurou. (Y/n) melihat pertempuran itu dengan serius, bahkan ekspresi nya kelewat serius. Tenji dan Kankurou bertarung dengan santai namun, di setiap serangan yang di berikan sangat fatal.

"Apa kau yakin Tenji akan menang?" tanya (Y/n) pada Azumi yang berdiri di sampingnya.

Azumi tidak menjawab dan hal itu membuat (Y/n) berdecak sebal. "Apa mulut mu berhenti berfungsi?"

Langsung saja Azumi menatap (Y/n) tajam. "Diam lah kau!"

Lalu, (Y/n) diam untuk sesaat sebelum ia bertanya. "Sampai kapan hubungan kita seperti ini? Apa kau tidak ingin kita berteman seperti dulu?"

"Aku dan kau tidak akan pernah bisa berteman lagi! Karena kakek mu lah ayah dan ibu ku pergi lagi!"

Kening (Y/n) berkerut bingung dan langsung menoleh ke samping kiri dan menatap Azumi. "Karena kakek ku?" tanya (Y/n) bingung.

𝐖𝐀𝐓𝐀𝐒𝐇𝐈 𝐍𝐎 𝐌𝐎𝐍𝐎𝐆𝐀𝐓𝐀𝐑𝐈 || Naruto Various ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang