Selamat membaca (* ̄︶ ̄*)
Ternyata karena ini mereka menolak untuk pergi. Betapa kecewanya Yuju dan Jihyo melihat itu. Mereka sedang berkencan, ada perasaan cemburu di hati mereka berdua. Tapi untuk saat ini tidak mungkin untuk menampakannya karena mereka sedang bersama pacarnya.
"Eoh kalian disini juga" ucap Jihyo dia berusaha untuk tetap tegar.
"Kami akan segera pergi" ucap Yuju.
Lalu mereka berdua pun pergi tanpa melihat Jungkook dan Daniel. Mereka bahkan tidak mencoba menjelaskannya.
Saat mereka berdua sudah berada di mobil
"Wahh aku tidak menyangka hal ini akan terjadi bahkan mereka menolak ajakan kita" ucap Yuju.
"Sepertinya saat ini pacar mereka lah yang di prioritaskan" ucap Jihyo.
Mereka berempat memang sudah berecana untuk pergi ke sungai han hari ini bahkan Eunha lebih duluan mengajak jadi mereka memilih jalan bersama Eunha dan Tzuyu.
Jungkook dan Daniel sama sekali tidak bermaksud untuk berkencan. Hanya untuk sekedar jalan-jalan saja.
Mereka berdua pun sangat merasa bersalah pada Yuju dan Jihyo. Mungkin saat ini persahabatan yang sudah di jalani dari kecil akan berakhir pikirnya.
~~~
Saat ini Yuju dan Jihyo sedang berada di toko alat tulis, karena mereka jurusan Fashion Design jadi akan mendesain.
Saat Jihyo akan mengambil sesuatu tapi itu terlalu tinggi dia pun mencari Yuju untuk mengambilkannya tetapi sebelum memanggil Yuju seseorang langsung mengambilnya dan memberikannya pada Jihyo.
"Khamsahamnida (Terima Kasih)" ucap Jihyo sambil membungkuk ke orang itu.
Orang itu hanya tersenyum. Jihyo juga ikut tersenyum.
"Apa kau suka menggambar?" tanya orang itu.
"Ah ne, karena aku mengambil jurusan Fashion Design" jawab Jihyo.
"Kenalkan namaku Kim Mingyu" ucap orang itu sambil tersenyum
Jihyo hanya melihat uluran tangan Mingyu tanpa membalasnya dia ragu. Tiba tiba Yuju datang dan menepuk bahunya.
"Kau sedang bersama siapa" ucap Yuju lalu melihat Mingyu yang sedang mengulurkan tangannya pada Jihyo. Lalu Yuju memberi kode ke Jihyo agar membalasnya. Jihyo pun menerima uluran itu.
"Namaku Jihyo, ini adalah sahabatku Yuju" ucap Jihyo.
"Ahh senang bertemu denganmu" ucap Mingyu.
"Kalian hanya berdua saja?" sambung Mingyu.
"Iya kita hanya berdua" ucap Yuju.
"Bagaimana kalau aku mengantar kalian pulang ini sudah malam" kata Mingyu.
"Tidak perlu kami membawa mobil" tolak Jihyo.
Sangat aneh bukan baru bertemu lalu berkenalan sudah menawari tumpangan untuk pulang.
"Kami akan pulang duluan" ucap Jihyo membungkuk.
Karena sudah malam Jihyo dan Yuju pun pergi dari hadapan pria itu. Kalau mereka sedang bersama Jungkook dan Daniel jarang sekali ada cowok yang mendekati mereka. Karena orang orang akan mengira mereka berempat pacaran padahal hanya sebatas sahabat.
~ At Morning ~
Hari ini Yuju dan Jihyo membawa mobil masing-masing ke kampus karena habis kuliah Jihyo ada acara keluarga yg harus dia datangi. Jadi mau tidak mau mereka hrus membawa mobil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romanceini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.