Chapter 16

576 167 53
                                    

Selamat Membaca(* ̄︶ ̄*)

"Kurasa kau membutuhkan itu" ucap Taehyung, Yuju yang melihat tissue itu langsung saja mengambilnya.

"Terimakasih" ucap Yuju singkat lalu berdiri dari duduknya dan langsung pergi dari hadapan Taehyung.

"Dia menarik," ucap Taehyung yang hanya memperhatikan gadis itu menjauh lalu tersenyum.

~~~

Yuju sekarang sudah berada di tempat tidur kesayangannya, tadi Yuju pulang naik taksi karena ternyata bus yang dia tunggu tidak mengarah ke halte dekat rumahnya.

"Kalau tau akan seperti ini lebih baik aku tidak usah datang tadi" ucap Yuju menggerutu sambil menghapus bekas air matanya.

Yuju lalu melihat sekotak tissue yang sudah dia ambil dari pria yang melemparkannya tadi.

"Pria tissue itu sangat tampan" ucap Yuju mengingat wajah Taehyung. Setelah sadar dia langsung menggelengkan kepalanya.

"Tidak, jangan mengingatnya itu hanya kebetulan saja dia memberiku tissue" ucap Yuju berbicara sendiri.

~~~

07.30 KST

Saat ini Yuju sedang berada di mobil, hari ini dia membawa mobilnya sendiri dan berangkat lebih pagi karena ada yang harus dia kerjakan di kampus.

Saat sedang fokus menyetir, Yuju merasa mobilnya agak lain dan jalannya agak lambat jadi dia meminggirkan mobil dan turun untuk mengecek keadaan mobilnya. Ternyata ban mobil Yuju pecah, dia bingung minta tolong dengan siapa karena saat ini jalanan sedang sepi.

Yuju berinisiatif untuk meminta tolong pada orang, saat ada mobil yang lewat Yuju melambaikan tangannya dan menghalangi mobil itu.

"Bisakah kau tolong aku? Aku buru-buru sekarang" ucap Yuju sambil mengetuk kaca jendela mobil orang itu. Saat orang itu menurunkan kaca mobilnya ia langsung kaget ternyata orang itu adalah pria yang memberikannya sekotak tissue.

"PRIA TISSUE?!" ucap Yuju kaget.

Sekarang Yuju sudah berada di mobil Taehyung. Ia meminta tolong untuk mengantarnya ke kampus dan meninggalkan mobilnya di jalan karena dia sedang buru-buru. Di mobil mereka berdua hanya diam tidak ada yang berbicara sampai Taehyung memulainya.

"Jadi kau mahasiswa?" tanya Taehyung.

"Bukan, aku mahasiswi" jawab Yuju santai.

"Menyebalkan sekali dia" ucap Taehyung dalam hati sambil melirik Yuju.

"Kau tidak kuliah?" tanya Yuju penasaran, karena penampilan Taehyung tidak seperti anak kuliahan.

"Aku sudah bekerja" jawab Taehyung singkat, Yuju hanya menganggukan kepalanya.

Sesudah pembicaraan singkat itu tidak ada lagi yang berbicara. Sesampai di kampus, Yuju langsung turun lalu Taehyung juga ikut turun.

"Pria tissue terima kasih" ucap Yuju lalu berjalan pergi.

"Ya! Mahasiswi cengeng" panggil Taehyung. Yuju langsung berbalik dengan kesal mendengar panggilan yang menurutnya seperti mengejek.

"Kau memanggilku dengan nama yang sangat buruk" ucap Yuju kesal.

"Itu karena pertama kali aku melihatmu kau sedang menangis" ucap Taehyung. Yuju mendelik tidak suka.

"Kenapa kau memanggilku, aku sudah berterima kasih" ucap Yuju.

"Hanya terima kasih saja? Aku ingin meminta imbalan" ucap Taehyung

"Kita harus makan siang bersama" sambung Taehyung, belum sempat Yuju menjawab pria itu sudah masuk ke dalam mobilnya laku pergi. Yuju yang melihat itu hanya kesal karena mereka akan makan siang tanpa persetujuan dari Yuju.

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang