Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)
"Aku tidak membawa tissue hari ini, biarkan tanganku saja yang menghapus air matamu" ucap Taehyung lalu menghapus air mata Yuju dengan tangannya.
Tanpa mereka sadari Jungkook melihat adegan itu hanya diam saja dan menatap penasaran.
"Siapa pria itu?" ucap Jungkook dalam hati.
"Apa aku harus percaya pada Yuju?" sambung Jungkook
~~~
Sedangkan saat ini Daniel dan Jihyo sedang memikirkan apa yang terjadi antara Jungkook dan Yuju.
"Apa ini? Kenapa mereka begitu?" tanya Jihyo bingung.
"Yuju jadi sangat aneh semenjak pulang dari resto tadi" ucap Daniel.
"Benar, dia juga sangat terburu-buru" ucap Jihyo.
"Kau mau mencari tau?" tanya Daniel.
"Call!" ucap Jihyo semangat.
"Kita harus menjebak mereka berdua dulu," ucap Jihyo sambil tersenyum.
"Bagaimana caranya?" tanya Daniel.
~~~
Sehabis menghapus air mata Yuju, Taehyung langsung mengajak Yuju untuk pulang.
"Kau tidak bekerja?"
"Seharian aku selalu melihatmu" kata Yuju.
"Aku kan CEO nya santai saja" ucap Taehyung, Yuju bergumam kesal.
"Kau mau pulang atau tidak? Ayo kita pulang" ucap Taehyung menarik tangan Yuju.
Taehyung yang sadar langsung melepas tangan Yuju dari tangannya. Yuju sedikit kecewa tapi itu bukan apa-apa, bukankah mereka baru saja bertemu? Kenapa perasaan ini cepat sekali. Yuju masih diam di tempatnya memikirkan sesuatu.
"Aku tidak jadi pulang, kau saja yang pulang," ucap Yuju lalu berbalik meninggalkan Taehyung yang bingung.
"Ck, dia aneh sekali" ucap Taehyung.
Yuju kembali ke kelasnya dan melihat Jihyo yang sudah duduk di bangkunya.
"Yunaa, sebentar malam ayo kita ke apartment Daniel" ajak Jihyo.
"Aku sedang sibuk" tolak Yuju.
"Wae? Kau mau jalan dengan om-om kaya itu?" tebak Jihyo, Yuju langsung menoleh kaget.
"Kau gila? Aku bahkan tidak ada hubungan dengan pria itu" ucap Yuju.
"Tapi dia tampan" ucap Jihyo yang membayangkan wajah Taehyung, Yuju memutar bola matanya malas.
"Daniel juga tampan," kata Yuju singkat.
"Tapi om-om itu jauh lebih tampan," ucap Jihyo.
"Bukan kah tadi pria itu sudah bilang kalau dia hanya berbeda 2-3 tahun dengan kita? Kenapa kau memanggilnya om? Aku sangat risih dengan panggilan itu" ucap Yuju.
"Aku akan memanggil namanya saja, kau tau namanya kan?" tanya Jihyo, Yuju terdiam dia bahkan tidak tau nama pria itu.
"Aku tidak tau, kan sudah ku bilang aku bertemu dengan pria itu baru tadi pagi mana bisa aku tau namanya" jawab Yuju.
"Baiklah aku menanyakannya sendiri" ucap Jihyo cemberut.
"Tapi kau harus datang sebentar malam" sambung Jihyo agak seperti perintah, Yuju hanya bisa menghela nafas.
~~~
Malamnya Jihyo dan Yuju baru saja sampai di apartment Daniel, mereka akan makan bersama dengan memesan makanan di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romanceini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.