Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)
Yuju saat ini hanya bisa menahan nafasnya.
Taehyung yang melihat wajah Yuju tersenyum lalu menjauhkan wajahnya.
"Bernafaslah aku tidak akan macam-macam" ucap Taehyung lalu menjalankan mobilnya.
Yuju memandang Taehyung dengan tatapan kesal. Sesampai di depan rumah Yuju, Yuju langsung saja turun dari mobil tanpa berbicara apapun pada Taehyung dan menutup pintu mobil dengan keras.
Baru saja Yuju ingin masuk pagar, Jungkook datang menghampirinya.
"Yuju-ahh" panggil Jungkook, Yuju berbalik kaget.
"Sedang apa kau disini?" tanya Yuju, Jungkook meraih tangan Yuju.
"Mian, karena tidak mendengarmu aku menyesal sekarang" ucap Jungkook serius.
"Ayo kita mengulang dari awal, aku berjanji akan mendengarkan mu"
"Lusa nanti, Jihyo mengajak kita ke pantai, dia ingin melihat kita berbaikan" sambung Jungkook, Yuju menarik tangannya.
"Akan ku pikirkan" ucap Yuju singkat lalu masuk ke rumahnya.
Sedari tadi Taehyung melihat semua itu dari mobil dengan tatapan yang sulit di artikan.
~~~
08:30 KST
Yonsei University.Yuju berjalan sendiri di koridor kampus, sesampai di kelas dia melihat belum terlalu banyak yang datang. Yuju lalu mendudukan dirinya di tempat biasa.
Jihyo yang baru saja datang langsung terburu-buru menghampiri meja Yuju.
"Yuna-ahh Mianhae, soal kemarin aku benar-benar minta maaf" ucap Jihyo, Yuju tersenyum.
"Aku juga minta maaf karena marah padamu, kemarin moodku benar-benar buruk" ucap Yuju, Jihyo langsung memeluk Yuju.
"Ku mohon berbaikanlah dengan Jungkook" ucap Jihyo, Yuju terdiam.
~At makan siang~
Yuju dan Jihyo memutuskan makan siang berdua saja, tapi siapa sangka ternyata Daniel dan Jungkook juga berada di resto yang sama dengan mereka, dan secara terpaksa mereka berempat makan siang bersama.
"Yuna, kau akan ikut besok kan?" tanya Daniel.
"Aku tidak tau" ucap Yuju singkat, Jungkook menoleh padanya.
"Kau tidak ikut?" tanya Jungkook.
"Mungkin" ucap Yuju.
"Yaa! Kau harus ikut kau meninggalkan ku sendiri dengan dua pria ini?" ucap Jihyo.
"Jihyo-ahh salah satu dari dua pria ini ada tunanganmu, Daniel akan menjagamu" ucap Yuju.
"Kau meninggalkanku dengan orang sudah bertunangan ini?" tanya Jungkook, Yuju menoleh.
"Ajak saja tunanganmu, kau tidak akan kesepian" ucap Yuju.
"Aku sudah memutuskan pertunanganku dengan Eunha" ucap Jungkook serius.
Ketiga orang itu menoleh kaget mendengar perkataan Jungkook.
"Kenapa kau memutuskannya?" tanya Jihyo.
"Dia berselingkuh dengan Jaehyun" ucap Jungkook santai.
"Jaehyun?" ucap Jihyo sambil mengingat.
"JAEHYUN YANG DULU DEKAT DENGAN YUJU?" teriak Jihyo.
"Jihyo jangan teriak, orang akan mendengarnya" ucap Yuju.
"Jadi dia suruhan Eunha? Wahh daebak hanya karena ingin menjauhkan kalian dia bahkan menyuruh orang untuk memisahkan kalian" ucap Jihyo setelah Jungkook menceritakan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romansaini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.