Chapter 26

468 94 19
                                    

Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)

"Annyeong Sejeong-ssi perkenalkan aku tunangannya Kang Daniel" ucap Jihyo dengan menekan semua kata-katanya dan terlihat sangat tegas.

"Mwo? Apa maksudnya?" tanya Sejeong bingung dan agak sedikit kaget.

"Kau tidak dengar? Dia adalah tunangannya Daniel jadi berhenti untuk menganggu hubungan mereka" ucap Yuju ketus.

"Jihyo-ssi? Kau mengajak ku kesini hanya untuk mengatakan itu?" tanya Sejeong. Para pria hanya diam melihat wanita-wanita itu berbicara.

"Iya, supaya kau tau diri dan tidak terlalu mengharapkan Daniel" ucap Jihyo, Sejeong yang mendengarnya berdiri dari kursi dengan perasaan kesal dan langsung pergi dari tempat itu.

"Sudah-sudah" ucap Jungkook melerai.

"Jihyo-ahh mianhae" ucap Daniel yang akhirnya bicara.

"Kali ini aku memaafkan mu, jangan lakukan ini lagi" ucap Jihyo, Daniel mengangguk.

"Baiklah ayo kita pesan makanannya" ucap Yuju.

"Tunggu?! Apa apaan ini hanya aku sendiri yang tidak punya pasangan?" tanya Jungkook tidak terima.

"Aku sudah menyuruhmu untuk membawa Eunha kenapa kau tidak mengajaknya" jawab Jihyo.

"Benar sekali, seharusnya tadi kau pergi bersamanya" ucap Yuju.

"Kenapa kalian ini, saat aku berpacaran sama Eunha kalian bahkan sangat marah melihat aku kencan dengannya, tapi saat semuanya sudah berakhir kalian malah menyuruh aku mengajaknya?" ucap Jungkook dengan kesal.

"Eunha?" tanya Taehyung bingung.

Mereka berempat kompak menoleh ke arah Taehyung.

"Kau mengenalnya?" tanya Jihyo.

"Tidak, hanya saja aku pernah ingat Yuju bertanya tentang Eunha padaku" jawab Taehyung.

"Memangnya Eunha siapa?" tanya Taehyung lagi.

"Dia tunangan Jungkook" jawab Daniel

"Kami sudah membatalkannya" ucap Jungkook.

"Jungkook membatalkan tunangan karena dia baru menyadari tentang perasaannya selama ini" ucap Daniel, Yuju terdiam.

"Yak! seharusnya kau tidak perlu cerita tentang itu"

"Baru menyadari perasaannya?" tanya Jihyo bingung, Taehyung memperhatikan Jungkook dengan curiga.

"Sebaiknya kita tidak usah membahas ini, ayo kita pesan makanannya" ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan.

Saat makan mereka berbincang satu sama lain, Yuju ingin memasukan makanannya ke dalam mulut tapi makanan itu jatuh dan mengenai bajunya, dengan kompak Taehyung dan Jungkook langsung menyodorkan Tissue dan sapu tangan.

Keadaan langsung canggung Jihyo,Daniel dan Yuju melihat mereka berdua bingung.

Yuju memilih mengambil sapu tangan dari Taehyung, Jungkook yang melihat itu langsung meremas tissuenya lalu membuangnya ke belakang.

"Aku akan ke toilet," ucap Taehyung berdiri dari kursinya.

"Aku juga," ucap Jungkook mengikuti Taehyung dari belakang.

"Ada apa dengan mereka?" tanya Jihyo bingung.

"Mereka berdua seperti saling dendam," ucap Daniel.

Taehyung sedang mencuci tangannya dan melihat Jungkook yang baru saja datang. Taehyung melihat ke bawah sepatu Jungkook mirip seseorang yang berada di foto box waktu itu.

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang