Chapter 1

1K 164 3
                                    

Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)

-At Morning-
08:30 KST

Yuju,Jungkook,Daniel sedang menunggu sahabatnya jihyo untuk pergi bersama ke kampus.

Yuju dan Jihyo sudah bersahabat lama dengan kedua pria yaitu Jungkook dan Daniel. Keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.  Mereka berempat berencana untuk pergi ke universitas terbaru mereka.

Yaitu Yonsei University. Mereka mengambil jurusan yang berbeda, Jungkook dan Daniel mengambil jurusan bisnis karena mereka akan melanjutkan perusahaan dari kedua orang tua mereka, sedangkan Yuju dan Jihyo mengambil jurusan Fashion Design

"Ahh lihatlah dia sangat lama" gerutu yuju

"Jihyo memang selalu seperti itu" kata Jungkook sembari tersenyum tipis.

"SELAMAT PAGI SEMUANYA" kata gadis yang baru masuk mobil itu, siapa lagi kalau bukan jihyo.

"Ya! Kau sangat lama kau tau kita sudah terlambat karena mu" Kesal Yuju.

"Kau kan sudah tau kebiasaanku Yuju-ya" Cengir jihyo dengan senyuman khasnya.

"Sudahlah lebih baik kita jalan, akan tambah lama jika kalian terus berbicara" kata Daniel dengan suara dinginnya.

Jihyo dan Yuju terdiam sambil melirik satu sama lain.

Mobil mereka pun jalan untuk ke kampus. Hari ini mereka memang sengaja hanya memakai satu mobil. Sebenarnya mereka adalah anak yang kaya hanya saja untuk hari mereka berjanjian untuk pergi bersama karena mereka baru memulai tahun ajaran baru di universitas terbaru mereka.

- Universitas Yonsei -

Sebelum turun dari mobil jungkook mengajak mereka pergi makan siang dan mereka bertiga mengiyakan ajakan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum turun dari mobil jungkook mengajak mereka pergi makan siang dan mereka bertiga mengiyakan ajakan tersebut.

Yuju dan Jihyo berjalan di koridor kampus. Mereka terpisah dengan Jungkook dan Daniel karena mereka ada kelas pagi yang sudah di mulai.

Yuju dan Jihyo sudah berada di Kelas mereka.

Kelas mereka terlihat begitu sepi karena masih ada waktu 30 menit untuk menunggu dosennya datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas mereka terlihat begitu sepi karena masih ada waktu 30 menit untuk menunggu dosennya datang.

"Jihyo-ah kita berdua jarang membicarakan tentang perasaan masing-masing" kata yuju.

"Aku rasa kau menyukai seseorang" sambung yuju.

"Aku rasa tidak" jawab jihyo.

"Tapi kurasa iya" kata yuju.

"Kenapa? Apa kau juga menyukai seseorang?" tanya jihyo.

"Tidak" jawab yuju.

Mereka terdiam.

"Menurutku kita berdua tidak menyukai siapapun" kata jihyo sambil tersenyum tipis.

"Kurasa begitu" kata yuju

Skip
- Makan Siang -

"Ahh mereka sangat lama, aku sangat lapar" gerutu jungkook yang kelaparan.

Daniel melirik Jungkook dan tidak menjawab gerutuan jungkook karena sekarang dia juga sangat lapar karena menunggu kedua gadis itu.

"Aku ingin bertanya apakah kau tau Eunha berkuliah dimana?" kata jungkook

"Wae? Dia tidak memberitahumu?" jawab Daniel

"Tidak, aku memang tidak bertanya padanya" elak jungkook

"Apakah kau masih menyukai Tzuyu?" sambung Jungkook

"Mereka sudah datang" jawab Daniel dengan menghiraukan pertanyaan Jungkook

Ya Eunha adalah pacar Jungkook hanya saja mereka jarang bersama karena jungkook selalu bersama sahabatnya.

Pernah suatu saat Eunha mengeluh karena Jungkook yang selalu bersama sahabatnya. Dan pernah Eunha menyuruh Jungkook untuk memilih antara dirinya dan sahabatnya. Dan saat itu jungkook bimbang.

Daniel mengetahui itu, tapi tidak dengan kedua gadis siapa lagi kalau bukan Yuju dan Jihyo.

Kata Daniel akan sangat berbahaya jika mereka mengetahuinya karena mereka berdua tidak segan-segan melabrak Eunha untuk menyuruhnya putus dari Jungkook.

Sedangkan Tzuyu dia adalah sepupu Jihyo, Daniel menyukainya melebihi apapun hanya saja dia tidak ingin seperti Jungkook, dan dia juga tidak mau kalau waktu berkumpul bersama sahabatnya kurang. Dan dia memilih untuk tidak mengungkapkannya.

Jungkook pernah bilang pada Daniel untuk menyuruh Jihyo membantunya mengenalkan pada Tzuyu. Tapi Daniel mengatakan tidak, karena dia ingin berjuang sendiri tanpa bantuan orang lain.

Dan sekarang Jihyo maupun Yuju tidak tau kalau Daniel menyukai Tzuyu.

Tapi pernahkah kalian mendengar kata dari sahabat menjadi cinta? cinta karena persahabatan tidak jarang menyebabkan retaknya persahabatan.

Saat salah satu sahabat ternyata tak memiliki perasaan yang sama, hal ini biasanya akan menyebabkan patah hati yang mendalam

Dan yah orang itu adalah YUJU dan JIHYO.

Note : Yang terlihat suka, sebetulnya tidak. Yang terlihat biasa saja, justru memendam kekaguman, hingga perasaan.

Next?

***
TBC

Jangan lupa di vote
Terima kasih

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang