Selamat Membaca(* ̄︶ ̄*)
"Kita sudah berciuman, dengan kita berciuman maka sudah resmi, mari kita berpacaran," ucap Jungkook.
Yuju kaget dengan pernyataan Jungkook tapi ia tetap mengangguk setuju.
"Karena kita resmi berpacaran, aku akan melakukannya lagi," ucap Jungkook, Yuju melongo bingung. Jungkook mengatakan ingin melakukannya lagi lalu mencium Yuju lebih dalam lagi.
~~~
Setelah pernyataan resmi mereka berpacaran Jungkook membawa Yuju ke pantai. Jungkook dan Yuju duduk di tepi pantai dengan kembang api terlihat di langit. Mereka sangat canggung sekarang. Jungkook pikir pemerintah harus melarang kembang api karena pasti semua orang memakainya untuk merayu wanita di sertakan membuat pantai terbakar dan tangan mereka akan terbakar. Yuju heran karena tak mungkin pantai terbakar.
"Omong-omong, kenapa kau selalu begitu ekstrem,impulsif,vulgar dan jantan? Kenapa kau selalu sepertu itu?" keluh Yuju.
"Tadi itu tidak impulsif, suda lama aku hanya bisa melihat bibirmu," ucap Jungkook, Yuju benar-benar tak menyangka Jungkook mengatakan secara blak-blakan.
"Jadi bagaimana? Mulai hari ini kita berpacaran?" tanya Jungkook.
"Mencium teman itu ilegal dan pelanggaran," ucap Yuju.
"Kita harus berpacaran, sebaiknya kau tidak berpikir untuk memacari orang lain. Bahkan di kelas pun jangan duduk di samping pria kau harus selalu bersama Jihyo," tegas Jungkook, Yuju benar-benar tak percaya Jungkook overprotect.
"Dan juga jangan pikirkan orang lain, khusunya cinta pertama mu, jangan pikirkan pria pergelangan tangan itu. Pikirkan aku saja," ucap Jungkook.
"Cinta pertamaku si bodoh itu, pria yang mengangguku selama 20 tahun. Itu adalah kau, kau seperti jerawat meradang bagiku, tiba-tiba muncul sendiri lalu sembuh, terasa sakit lalu tidak lagi, akan sembuh sendiri jika ku biarkan tapi sakit sekali saat ku pecahkan, seperti itulah selama 20 tahun," ungkap Yuju.
Jungkook benar-benar tak percaya kalau memang ia orangnya. Yuju pikir ia tidak boleh menjadi temannya lagi, karena mereka sudah berciuman, jadi jika kembali berteman maka ia tak sanggup menjalani hidupnya.
"Aku benar-benar sangat menyukaimu, bahkan Taehyung tidak bisa menggantikanmu," akui Yuju.
"Kenapa kau tidak pernah mencoba menciumku? Pasti aku langsung jatuh hati padamu, apa kau menyukainya? Apa kau mau mencobanya sekali lagi?" ucap Jungkook.
"Tidak, aku ingin pulang," ucap Yuju berdiri.
"Yahhh."
"Tapi tunggu, kau akan memberitahu Daniel dan Jihyo tentang hubungan kita?" tanya Jungkook.
"Hmm, sebaiknya jangan dulu, aku belum siap."
"Terserah kau saja."
Jungkook mengantar Yuju pulang, keheningan terjadi di mobil tidak ada yang berbicara lalu sampailah di depan rumah Yuju.
"Kau mau ku jemput besok?" tanya Jungkook.
"Untuk apa?" heran Yuju.
"Hei, kita ini sudah menjadi sepasang kekasih seharusnya kita selalu berangkat dan pulang bersama," kata Jungkook.
"Sebaiknya tidak usah, aku akan berangkat dengan Jihyo besok dan kau dengan Daniel oke?"
"Bagaimana kalau makan siang berdua?" ucap Jungkook.
"Bagaimana kalau Jihyo dan Daniel juga ikut? Kau mau bilang di hadapan mereka kalau kau ingin makan berdua denganku? Itu akan membuat mereka curiga," tolak Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romansaini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.