Selamat Membaca(* ̄︶ ̄*)
"Apa?" ucap Yuju terdiam.
"Kami akan melaksanakan pertunangan ini dengan Jungkook juga," ucap Jihyo.
"Ahh benarkah?" ucap Yuju pelan.
"Mianhae, sebenernya ini bukan kemauan kita berdua" ucap Daniel.
"Yuju-ahh, Mianhae" ucap Jihyo memegang tangan Yuju.
Yuju menghela nafas panjang lalu tersenyum cerah kembali.
"Gwenchana, aku akan tetap datang" ucap Yuju.
"Mianhae," ucap Jihyo yang langsung memeluk Yuju.
"Apa aku harus datang?" tanya Yuju pada dirinya sendiri. Yuju hanya tersenyum miris mendengar kabar ini.
~~~
Seminggu kemudian, acara pertunangan itu akan di mulai sebentar malam. Mereka semua sedang mempersiapkan kan diri untuk acara itu.
Yuju yang masih berada di kelas tidak berniat untuk pulang ke rumah, dia ingin waktu melambat agar malam tidak tiba. Hari ini Jihyo dan Daniel izin tidak masuk kuliah karena mereka berdua adalah pemeran utama dalam pertunangan nanti. Tentu juga Jungkook dan Eunha.
Tapi semakin lama menunggu matahari akan terbenam, mau tidak mau Yuju harus pulang dan juga mempersiapkan diri untuk pergi ke acara pertunangan itu.
Setelah mempersiapkan diri, Yuju duduk depan cermin dia benar-benar tidak ada niat untuk pergi ke acara itu.
"Apa aku tidak usah datang?" ucap Yuju.
"Tapi kalau aku tidak datang Jihyo akan marah,"
"Baiklah ini demi Jihyo, lagi pula di acara itu yang bertunangan bukan hanya Jungkook dan Eunha saja, tapi ada Jihyo dan juga Daniel," ucap Yuju menguatkan dirinya.
~Tempat Pertunangan~
Di tempat acara, Jungkook,Daniel,Jihyo,dan Eunha sedang bersiap-siap karena acara pertunangan akan di mulai sebentar lagi, Tapi Jihyo sedang menghubungi Yuju untuk memastikan bahwa dia akan datang.
Pakaian yang Jihyo pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romanceini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.