Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)
Daniel mendapat pesan dari
eommanya bahwa saat acara perusahaan dia akan di kenalkan sama orang yang akan di jodohkan dengannya.Daniel hanya diam membaca pesan itu. Dia kaget, padahal dia belum mengungkapkan perasaannya pada Tzuyu bahkan dia belum berjuang. Tetapi dia sudah di jodohkan dengan orang lain yang entah siapa orang itu.
"Kau kenapa berhenti?" tanya Jungkook.
"Tidak" jawab Daniel cuek sambil melanjutkan perjalanannya ke kelas.
"Ada apa dengan anak itu dia sangat aneh" ucap Jungkook bingung lalu pergi menyusul Daniel.
~~
15.00 KST
- Parkiran -"Bagaimana kalau kita pergi mall?" kata Jungkook.
"Ide bagus" jawab Jihyo dengan semangat.
"Aku tidak ikut, aku sedang tidak mood untuk berjalan jalan" jawab Yuju dengan malas.
"Waeyo? (kenapa?) Oh ayolah yuju kita akan pergi membeli baju untuk acara perusahaan orang tua Daniel kita harus tampil cantik disana" ucap Jihyo yang membujuk Yuju.
"Aku tadi sudah bilang, Mungkin aku akan datang tapi tidak pasti" jawab Yuju.
"Kau tidak bilang tidak pasti kau hanya bilang mungkin" sambung Daniel.
"Kau benar-benar tidak akan datang? Sangat tidak mungkin salah satu di antara kita tidak datang, kita berempat ini adalah sahabat harus selalu kompak untung saja persahabatan kita tidak terlibat dengan perasaan" ucap Jungkook panjang
Jungkook tidak tau kalau perkataan itu akan membuat Jihyo dan Yuju hanya meratapi perasaan mereka dengan miris.
Mereka berdua langsung terdiam. Mendengar perkataan Jungkook. Benar mereka salah karena membuat persahabatan ini terlibat dengan perasaan. Untung saja Jungkook dan Daniel tidak mengetahui ini akan sangat rumit jika merrka mengetahuinya itu akan menghancurkan persahabatan yang mereka bangun dari kecil.
"Arraseo (Baiklah) aku akan datang" jawab Yuju pelan.
Mereka bertiga tersenyum mendengar jawaban Yuju. Langsung saja mobil mereka pun berjalan ke Mall untuk membeli baju yang akan mereka pakai ke acara perusahaan.
~~
Dua orang sahabat tengah berjalan di koridor kampus. Mereka sedang membicarakan tentang acara perusahaan
"Orang tua Daniel mengundang orang tua ku ke acara perusahaannya dan otomatis aku bakalan datang ke acara itu, apa kau juga di undang?" tanya Eunha
"Sepertinya orang tuaku juga di undang, aku juga akan datang ke acara perusahaan itu" jawab Tzuyu.
"Baiklah, ayo kita ke Mall aku ingin membeli baju untuk acara itu" ajak Eunha dengan semangat.
"Kajja (ayo)" jawab Tzuyu.
Mereka pun berjalan ke mobil mereka.
- At Mall -
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romantizmini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.