Selamat Membaca(* ̄︶ ̄*)
Beberapa Bulan kemudian...
Yuju berjalan menuju apartment Jungkook sambil membawa sedikit undangan pernikahan mereka, saat sampai di depan pintu ia melihat panci yang berisi kimchi jjigae dan ada sebuah note yang menempel.
Aku memasakan khusus untukmu, jangan lupa memakannya!
Eunha🐰
Yuju kesal melihat note itu, karena tidak ingin membuang makanan terpaksa Yuju harus mengambil makanan itu lalu membuka pintu apartment Jungkook yang sudah ia tau kata sandinya.
"Jungkook?" panggil Yuju.
Tidak ada sahutan, mungkin Jungkook mandi pikir Yuju.
Yuju menaruh panci itu di meja makan, ia akan memanasi kimchi itu jika Jungkook ingin memakannya.
"Hei! Kau membawa makanan?" tanya Jungkook yang datang tiba-tiba dengan baju santainya.
"Kau mengkagetkanku, besok adalah pernikahan Jihyo dan Daniel kau sudah memilih jas yang bagus?" tanya Yuju.
"Aku sudah membeli jas yang terbaik" ujar Jungkook.
"Baguslah, hari ini aku membawa sedikit undangan pernikahan kita, aku ingin membungkusnya bersamamu karena ini undangan untuk tamu spesial" ucap Yuju.
Jungkook hanya mengangguk.
"Kau sudah makan siang?" tanya Yuju.
"Belum."
"Aku akan memanasi kimchi jjigaenya," Yuju berjalan ke dapur diikuti dengan Jungkook.
"Kau yang memasaknya?"
"Bukan, itu dari tetanggamu."
"Tetangga? Apa Daniel yang memasaknya?" bingung Jungkook.
"Bukan, itu dari Eunha."
"Kita tidak usah memakannya, lebih baik kita pesan makanan saja" tolak Jungkook.
"Dan kau akan membuang makanan ini? Lebih baik kita memakannya, bukannya dulu kau suka makanan pemberiannya?" ucap Yuju.
"Itu dulu Yuju" ucap Jungkook.
"Saat dia memberimu bubur saat kau sakit kau juga memakannya" ucap Yuju.
"Apa kau akan membahas itu lagi?" Jungkook kesal karena Yuju mengungkit yang sudah lama.
"Sudahlah lupakan saja, tidak usah memesan makanan, kita harus menghargai pemberian tetanggamu itu" ucap Yuju.
"Aku tidak ingin makan masakannya lagi" tolak Jungkook.
"Kenapa tidak? Ini enak" Yuju mencoba kimchi jjigae itu.
"Tidak mau!" bentak Jungkook.
"Kau ternyata masih tidak mendengarkan ku, kenapa berkencan denganku jika kau tidak mau mendengarkanku? Kenapa menciumku? Kenapa kau bilang mencintaiku?" kesal Yuju langsung memalingkan wajahnya.
"Hei apa kau berbicara sendiri?" ejek Jungkook langsung duduk di meja makan dan berhadapan dengan Yuju, Yuju yang kesal memilih untuk memalingkan wajah ke sisi lainnya.
"Kau akan menyesal saat aku memutuskanmu" ucap Yuju kesal.
"Apa kau akan memutuskanku? Sungguh akan memutuskan ku? Pernikahan kita sebentar lagi" ucap Jungkook dengan sengaja mendekatkan wajahnya pada Yuju dan menciumnya.
"Menjauhlah" tegas Yuju kesal karena tak ingin Jungkook semakin mendekat, tapi Jungkook malah memberikan Yuju ciuman singkat agar wanita itu tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romanceini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.