Chapter 18

575 168 37
                                    

Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)

"Aku yang akan mengantarnya" ucap Pria yang baru saja datang dan langsung memegang tangan Yuju, Jungkook dan Yuju menoleh kaget.

"KAU?!" ucap Jungkook.

"Pria tissue?" ucap Yuju.

"Ayo pulang" ucap Taehyung menarik Yuju pergi, belum sampai berapa langkah Jungkook menarik Yuju lalu menyembunyikannya di belakang punggungnya.

"Kau siapa berani memegang dia" ucap Jungkook dengan tatapan yang tidak bersahabat pada Taehyung.

"Kau tidak perlu tau" ucap Taehyung menarik tangan kiri Yuju dan tangan kanan Yuju berada di genggaman Jungkook. Yuju hanya melihat mereka berdua bingung.

"Lepaskan dia" ucap Taehyung dengan tatapan tajam. Jungkook tetap pada pendiriannya menahan Yuju.

"Pacar mu menelfon, harusnya kau ingat kau sudah punya pacar, jangan datang ke Yuju kalau kau hanya menyakitinya" ucap Taehyung menarik tangan Yuju dan berhasil lepas dari genggaman Jungkook.

Mereka berdua pun pergi dan menghilang dari hadapan Jungkook, Jungkook lalu melihat tangannya.

"Apa aku salah?" ucap Jungkook.

~~~

Taehyung dan Yuju sudah berada di basemant apartment. Yuju langsung melepas tangannya dari genggaman Taehyung.

"Kau kenapa bisa disini?"

"Kau mengikutiku?" ucap Yuju menyelidik.

"Untuk apa aku mengikutimu, aku tinggal disini" ucap Taehyung santai, Yuju mengerutkan keningnya bingung.

"Kau tinggal di basemant?" ucap Yuju polos.

"Kenapa kau sangat polos, aku jadi sangat ingin mencium mu" ucap Taehyung gemas, Yuju langsung saja melototkan matanya dan menutup mulutnya.

"Kau pria kaya yang mesum, aku tidak mau pulang dengan mu" ucap Yuju berjalan meninggalkan Taehyung, Taehyung langsung menahannya dan memaksa Yuju masuk ke mobil. Setelah Yuju masuk ia juga segera masuk dan menjalankan mobilnya.

"Ya! Aku akan berteriak supaya semua orang datang kesini dan menghajarmu" ucap Yuju kesal.

"Itu tidak akan terjadi" ucap Taehyung santai sambil menjalankan mobilnya.

"Kau harus mengantarku pulang sekarang dengan selamat" ucap Yuju penuh penekanan.

"Padahal aku berniat ingin menculikmu" ucap Taehyung.

"Ya! Jangan macam-macam" ucap Yuju memukul lengan Taehyung, Taehyung hanya tertawa melihat Yuju yang kesal seperti itu, menurutnya itu sangat lucu.

~~~

Jihyo sekarang ini sedang memikirkan perkataannya tadi, sungguh dia tidak berniat menyinggung perasaan Yuju.

"Bagaimana ini? Yuju pasti marah padaku" ucap Jihyo menunduk.

"Tenang saja, kau tau Yuju tidak akan bisa marah padamu, mungkin mood Yuju sedang buruk karena ada Jungkook tadi" ucap Daniel menenangkan.

"Padahal niat kita mengundang supaya mereka berbaikan, kita seperti hilang satu persatu hanya karena cinta, padahal kita sudah bersahabat dari kecil"

"Aku akan membuat Jungkook jatuh cinta pada Yuju"

"Sebelum Yuju jatuh hati pada orang lain" ucap Jihyo serius.

~~~

Jungkook saat ini tengah di landa kebimbangan, Eunha mengajaknya pergi jalan tapi dia sangat malas untuk pergi karena Eunha hanya akan membeli barang yang tidak terlalu penting. Jungkook lalu mengingat perkataan Yuju.

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang