Chapter 29

454 83 28
                                    

Selamat Membaca(* ̄︶ ̄*)

"APA KALIAN MELAKUKANNYA?!"

Saat itu Jungkook membuka pintu dan kaget melihat Eomma Yuju yang datang, Tae hee terlihat marah Jihyo dan Daniel berusaha menenangkan Eomma Yuju agar tak salah paham.

"Jawab dengan jujur apa yang kalian lakukan," ucap Tae hee yang melihat Jungkook dengan tatapan tajam.

"Kami tidak melakukan apapun, dia hanya ketiduran di sini," ucap Yuju berusaha menjelaskan.

"Yuna diamlah, Eomma bertanya pada Jungkook."

"Aku tidak habis pikir, kalian ini sudah dewasa sangat tidak pantas untuk tidur bersama apalagi ini hotel, kalian sudah bukan anak kecil lagi,"  ucap Tae hee.

Yuju dan Jungkook menunduk.

"Kami minta maaf Eommonim, saya yang salah karena ketiduran disini," ucap Jungkook yang masih menundukkan wajahnya.

Tae hee menghela nafas.

"Yuju ayo pulang, kita harus pergi berlibur sekarang," ucap Tae hee.

"Baiklah."

"Dan juga kau, kalian berdua tidak di perbolehkan bertemu dalam 2 minggu," ucap Tae hee.

Jungkook dan Yuju kaget.

"Kenapa?" tanya Jungkook.

"Kalian harus merenungi perbuatan kalian."

Mereka terdiam.

Yuju membereskan barang-barangnya, di bantu dengan Jihyo. setelah selesai ia pamit dengan teman-temannya.

"Jangan lupa hubungi aku," ucap Jihyo tanpa suara. Yuju mengangguk.

Saat ingin check out, Yuju melupakan jaket yang ia pakai kemarin.

"Eomma aku melupakan sesuatu di kamar, aku harus mengambilnya."

"Biar Eomma saja yang ambil."

Yuju menganggukan kepalanya.

Tae hee kembali ke atas untuk mengambil jaket anaknya yang tertinggal, sesudah mengambilnya ia kembali Tae hee menunggu lift berikutnya tapi ia berpapasan dengan Jungkook.

Jungkook menjadi kaku ketika bertemu dengan Eomma Yuju.

"Ada yang ingin Eomma tanyakan padamu."

"Ne?"

~~~

Yuju menunggu Eommanya lama sekali, saat ia melihat-lihat sekeliling, matanya terpaku pada seseorang yang ia kenal.

"Bukan kah itu Eunha? Apa yang ia lakukan disini," tanya Yuju penasaran.

"Apa bertemu Jungkook? Tidak mungkin," pikirnya, Yuju menggelengkan kepalanya.

Tae hee akhirnya datang, Yuju mengeluh kenapa Eommanya sangat lama.

"Tadi liftnya penuh, jadi Eomma menunggu lift berikutnya," ucap Tae hee. Yuju mengangguk percaya saja.

~~~

Jungkook,Daniel dan Jihyo sekarang berkumpul di kamar Jungkook sekarang.

"Sebenarnya apa yang terjadi tadi malam?" tanya Jihyo penasaran.

"Kami hanya minum dan makan, itu saja kami tidak melakukan apapun," jawab Jungkook.

"Lalu kenapa kau tidak pindah ke kamar mu setelah kalian minum?"

"Aku tidak sengaja tertidur," ucap Jungkook.

"Tidak sengaja? Kenapa saat pagi kau bahkan masih ada di kamarnya," ucap Jihyo

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang