Chapter 13

558 154 22
                                    

Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)

Daniel sekarang ini sedang mencari Jungkook, dia benar-benar tidak tau masalah apa yang sudah terjadi. Daniel melihat Jungkook yang baru saja datang dan ia langsung berlari ke arah Jungkook.

"Ya! Kau apakan Jihyo sama Yuju?," tanya Daniel to the point.

"Aku tidak melakukan apapun pada mereka" jawab Jungkook lalu berjalan melewati Daniel.

"Kau berbohong, aku sudah tau sekarang," ucap Daniel.

"Kau menyakiti Yuju" sambung Daniel. Jungkook menghentikan langkahnya. Jadi saat ini posisi Daniel dan Jungkook saling membelakangi.

"Kau tidak sadar? Kau juga menyakiti Jihyo," ucap Jungkook.

"Tidak menyetujui perjodohan itu dan mengakui perasaanmu yang sebenarnya pada semua orang apa itu tidak di sebut menyakiti?" ucap Jungkook, Daniel tersenyum.

"Mulai sekarang aku sudah menyukainya, jadi sekarang siapa yang menyakiti siapa?" ucap Daniel.

"Mian, aku memang salah" ucap Jungkook.

"Tapi benar niatku hanya ingin Yuju mengakuinya saja" sambung Jungkook.

"Kenapa kau ingin sekali Yuju mengakuinya apa Eunha tidak cukup untukmu?" tanya Daniel bingung dengan Jungkook.

"Bukan begitu hanya saja, aku penasaran ini juga ide dari Eunha" ucap Jungkook pelan. Daniel kaget Jungkook memang benar-benar tega hanya karena Eunha menyuruhnya dia mau-mau saja melakukan itu.

"Sekarang kau kehilangan dua sahabat yang menemanimu dari kecil hanya karena 1 pacar yang baru kau temui saat sekolah menengah atas" ucap Daniel.

"Kau harus minta maaf pada mereka" sambung Daniel lalu pergi dari tempat itu meninggalkan Jungkook yang terdiam memikirkan ucapan Daniel tadi.

~~~

Sudah sebulan semenjak kejadian itu belum ada tanda-tanda Jungkook akan berbaikan dengan Yuju. Sedangkan Jihyo dan Daniel sedang melakukan pendekatan.

Saat makan siang Daniel mengajak Jihyo untuk pergi makan berdua. Yuju mengiyakan saja dia bilang tidak apa kalau dia makan sendirian.

Yuju sekarang ini duduk sendiri di meja resto sambil memakan makanannya sampai seseorang datang, karena ingin duduk bersama Yuju.

"Boleh aku duduk disini?" tanya Mingyu, bukan tanpa alasan karena memang resto ini sangat ramai dan sekarang Mingyu tidak mendapatkan meja dan melihat Yuju yang memang mejanya masih muat 3 orang makanya itu Mingyu menghampirinya.

Yuju mendongak lalu mempersilahkan Mingyu duduk bersamanya, saat ini Eunha dan Jungkook juga sedang mencari kursi kosong saat melihat-melihat tatapan Eunha jatuh pada kursi kosong yang tersisa untuk dua orang tapi setelah di lihat lebih jelas kursi kosong itu berada di meja Yuju.

"Kau tidak memberi tahu dia untuk datang ke sini kan?" tanya Eunha kesal. Jungkook bingung lalu mengarahkan pandangannya.

Yuju juga yang tak sengaja melihat ke arah Jungkook dan Eunha dan bertemu pandang dengan Jungkook. Keduanya saling menatap satu sama lain. Yuju sangat kaget melihat Jungkook.

Jungkook tersadar dan meraih tangan Eunha mengajaknya pergi ke tempat lain.

"Kita makan disini saja" kata Eunha menarik tangannya.

"Kita bisa makan di tempat lain" ucap Jungkook berusaha keras percobaan baik pada Eunha.

"Tapi aku ingin makan disini!" ucap Eunha marah.

"Tidak ada meja" ucap Jungkook dengan suara tinggi.

"Kita bisa membuat meja sendiri, ayo lihat apakah ini sebuah kebetulan atau takdir" ucap Eunha lalu menghampiri meja Yuju dan Mingyu.

Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang