Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)
"Jaehyun" ucap Yuju kaget.
"Kau sedang apa disini?" tanya Jaehyun lalu duduk di hadapan Yuju.
"Hanya ingin makan ramen" ucap Yuju.
"Aku pulang duluan" sambung Yuju lalu berdiri dari kursinya.
"Tunggu, kenapa kau selalu pergi bahkan kita belum mengobrol" ucap Jaehyun menahan Yuju.
Yuju menghela nafas, hari ini dia benar benar tidak ingin di ganggu.
"Hanya sebentar saja oke" ucap Yuju lalu duduk kembali ke kursinya.
"Kalau kau ada waktu aku ingin mengajak mu pergi" ucap Jaehyun.
"Untuk membalas karena sudah membantuku hari itu" sambung Jaehyun.
Yuju berpikir apa dia harus mengiyakan ajakan Jaehyun?
"Besok aku ada waktu, aku akan mengabarimu" ucap Yuju.
Jaehyun langsung tersenyum mendengar ucapan Yuju.
"Aku akan pergi sekarang" ucap Yuju lalu pergi dari hadapan Jaehyun.
~ Rumah Daniel ~
Semenjak kejadian tadi Jihyo dan Daniel sangat canggung bahkan saling menghindar. Jihyo pikir tadi itu sangat memalukan.
Saat Jihyo akan pulang dia tidak ingin di antar oleh Daniel karena mengingat kejadian tadi mereka benar benar sangat malu. Tapi karena paksaan Eomma Daniel, terpaksa Jihyo harus menerimanya.
Sekarang mereka berdua sudah berada di dalam mobil, tidak ada yang berbicara hanya hening yang ada. Bahkan Jihyo memalingkan muka dia lebih memilih melihat ke luar jendela.
Saat sudah sampai di rumah Jihyo. Akhirnya Daniel membuka suara.
"Mian soal kejadian tadi, sebenarnya aku berniat untuk menolongmu" ucap Daniel kikuk.
"Ahh iya seharusnya aku juga hati-hati" ucap Jihyo.
"Gomawo" lanjut Jihyo lalu keluar dari mobil.
"Hm, sampai jumpa" ucap Daniel lalu menjalankan mobilnya.
Di mobil Daniel senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadi. Lalu menggelengkan kepalanya
"Ada apa denganku ini" ucap Daniel.
~~~
Saat ini Jungkook dan Eunha sedang berada di taman belakang rumah Jungkook.
"Seharusnya kau tadi tidak boleh bilang seperti itu ke mereka" ucap Jungkook.
"Kau membelanya?" ucap Eunha.
"Mereka sahabatku" tekan Jungkook.
"Sahabat? Tidak ada persahabatan yang murni antara pria dan wanita, bagaimana kalau salah satu di antara mereka mempunyai perasaan padamu" ucap Eunha.
Eunha tau Yuju punya perasaan pada Jungkook, selama ini dia membiarkan saja tapi hari ini melihat Yuju yang menginap di rumah Jungkook membuatnya sangat marah.
Jungkook terdiam, dia tidak pernah memikirkaan itu karena sangat mustahil jika Yuju atau Jihyo punya perasaan terhadapnya.
"Itu tidak mungkin Eunha-yah, kami sudah bersama sejak kecil" ucap Jungkook.
"Karena sudah bersama sejak kecil itu tidak menutup kemungkinan mempunyai perasaan" ucap Eunha.
"Jadi aku harus bagaimana? Jika salah satu di antara mereka punya perasaan terhadapku" tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Romansaini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.