Selamat Membaca (* ̄︶ ̄*)
DEG.
Kata kata Daniel tergiang di pikiran Jihyo. Dia tidak menyangka Daniel mengatakan itu.
Yuju yang berada dalam acara itu pun langsung mencari keberadaan Jihyo dia butuh penjelasan. Dia pun keluar dari acara itu dan melihat Jihyo yang terdiam Yuju pun langsung berlari ke arahnya.
"Jihyo-ah gwenchana?" tanya Yuju khawatir karena Jihyo hanya diam saja.
"Yuju-ah apa salah jika kita menyukai seseorang?" tanya Jihyo.
"Apa maksudmu" ucap Yuju bingung.
"Aku menyukai Daniel" kata Jihyo
"Mwo? (apa?)" ucap Yuju kaget, dia benar-benar tidak menyangka hal ini.
"Seharusnya kau senang kau akan di jodohkan dengannya" sambung Yuju.
"Daniel tidak menyukaiku" ucap Jihyo.
"Dia juga tidak menerima perjodohan ini" sambung Jihyo.
Yuju terdiam memikirkan hal itu, Yuju mengira Daniel akan menerimanya karena mereka bersahabat tapi kenyataan itu tidak terjadi.
"Mungkin Daniel hanya kaget krena ini tiba-tiba, ayo masuk kita bicarakan ini baik-baik" ajak Yuju.
Mereka berdua pun masuk kembali ke acara itu. Semua tamu sedang menikmati hidangan.
"Jadi bagaimana apakah kalian sudah setuju perjodohan ini?" ucap Eomma Daniel.
"Tapi Daniel tidak menyukaiku eommanim" jawab Jihyo pelan.
~Di sisi lain~
Dua orang sahabat tengah berbicara serius, bahkan mereka sedang beradu argumen."Apa kau yakin akan melakukannya?" ucap Jungkook
"Aku sangat yakin aku akan melakukannya di hadapan semua orang" jawab Daniel dengan tegas dia pun pergi menghampiri seseorang.
"Yaa! Itu akan mengacaukan segalanya" teriak Jungkook.
Daniel tidak mengubrin teriakan Jungkook dan tetap menghampiri seseorang itu dan membawanya ke hadapan orang tuanya.
"Eomma Appa Mianhae aku tidak setuju dengan perjodohan ini" ucap Daniel.
"Aku menyukai Tzuyu" sambung Daniel dengan tegas.
Yapp orang yang Daniel bawa ke hadapan orang tuanya adalah Tzuyu.
Semua yang berada di situ kaget termasuk Jihyo dia tidak menyangka bahwa Daniel menyukai Tzuyu sepupunya sendiri.
"Ahh kenapa dia melakukan itu" ucap Jungkook pelan. Dia tidak mengerti bagaimana pikiran Daniel.
Yuju mendengar samar-samar apa yang di katakan Jungkook. Dia ingin berbicara pada Jungkook ada sesuatu yang janggal saat ini. Entah kenapa di pikiran Yuju tiba-tiba teringat pada kejadian kemarin di bioskop ketika Jungkook dan Daniel ada urusan penting yang mendadak.
Di malam itu dia sempat melihat Eunha dan Tzuyu sekilas sedang terlihat memilih sepatu. Yuju langsung berpikir bahwa urusan penting Daniel dan Jungkook itu mereka pergi bertemu dengan mereka berdua. Wah ini benar-benar keterlaluan.
"Kami akan pulang, nanti saja kita bicarakan kelanjutan perjodohan ini" ucap orang tua Jihyo.
Jihyo hanya terdiam. Dan mengikuti kedua orang tuanya untuk pulang, saat ini dia benar-benar kacau dia sangat kaget dengan kejadian perjodohan ini di tambah Daniel yang tiba-tiba mengungkapkan perasaannya pada Tzuyu.
Yuju langsung menghampiri Jungkook untuk mengajaknya bicara.
"Jungkook-ah kita harus bicara" ajak Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For My Way (YUKOOK) (DAHYO) [END]
Roman d'amourini bercerita tentang empat orang sahabat, bernama Jeon Jungkook,Choi Yuju,Park Jihyo dan Kang Daniel. Mereka berempat merupakan teman kuliah, keempatnya sudah bersahabat sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.