"Ka, gimana ya hidup gue kalo gaada salah satu dari mereka?" Tanya Rara sambil memandangi foto keluarganya yang kini berada ditangannya.
"Ra, jangan gini" Ucap Jaehyun sambil memegang pundak Rara.
"Ka, kenapa sih, kenapa mereka egois ka kenapa?" Rara menghadap kearah Jaehyun. Matanya kini terasa panas, masih terasa seperti mimpi.
Manik matanya berkaca-kaca, ia tidak pernah terbayang akan terjadinya hal ini. Sungguh, sungguh.
"Ra, ayo jangan gini" Jaehyun merengkuh tubuh adiknya.
Mau tidak mau, mereka bertiga memilih untuk tinggal dari salah satu orang tuanya. Walau sulit, mau bagaimana?
"Jadi, mereka bakal urus ini kapan ka?" Rara sudah berusaha mengikhlaskan. Karna, yang ada dipikirannya sekarang. Dia gamah kehilangan kedua kakanya, cukup itu saja.
"Gatau sih, besok udah mulai persidangan katanya" Kata Jaehyun.
.
"MORNING MA BROU" Ucap Jaemin memasuki kelas dengan rusuh.
"Apa lo, leleeeeeee gue tampol lo, balikin gak?!" Rara berteriak, berusaha mengejar Chenle yang merebut tempat pensilnya.
Jaemin terdiam saat masuk kelas, baru aja dateng? Suguhan pagi hari macam apa ini anjir?
"HEH, GUE MENYAPA KALIAN NIH" Jaemin berteriak, supaya ada yang nengok kearah dia.
Ada sih, Renjun. Terus, malah lanjut ngapus papan tulis.
"Anjir lo, tauah gue mau jajan aja" Jaemin ngambek ceritanya, dia naro tas terus langsung keluar kelas.
Ya gimana jae, di kelas baru ada 4 orang, yang 2 berantem yang 1 make headset yang satu ngapus papan tulis. Hadeh.
"Lele, balikin gak" Rara sudah ancang ancang mengambil tempat pensilnya.
"Ambil coba bisa gak" Chenle naik ke meja di sebelah kiri pada baris ke 3, bisa dibilang hampir pojok.
"Jangan naik naik, lele" Renjun sudah memperingati, tapi dikacangin. Yaudah.
"LE SINI, EH LE EH ASTAGA ANJRIT" Rara lompat ke meja yang di naikin sama lele. Loh taunya, mejanya goyang.
"Eh eh ra ra, —
GUBRAK...
— anjing" iya, sekarang si Chenle jatoh ke bawah, masa keatas? Terbang dong.
"HAHAHAHA MAMPUS" Rara ngakak banget, dia berdiri di meja yang di naikin sama Chenle tadi.
Tapi, lo ga kasian ra ngeliat di chenle nyungsep dibawah situ?
"Aduh" Ucap lele sambil mengusap-usap punggung nya, sakit njir.
Rara yang sedari tadi menertawakan Chenle, sekarang terdiam. Kasian juga, batin Rara.
"Eh le, lo gapapa?" Ucap rara berjongkok, kemudian dia turun dari mejanya.
"Sumpah Ra, damai dulu kita. Ini bantuin dong kaki gue nyangkut anjrit" begitu kata Chenle.
"Eh HAHAHAHHA, EH BECANDAAA" Rara ngetawain, terus di pelototin sama Chenle. Ya diem deh langsung Raranya.
"Sini gue bantuin" Rara mengulurkan tangannya, terus membantu Chenle berdiri.
"Makasih Ra" Ucap Chenle, kakinya ada luka goresan. Gasadar sih yang punya luka, tapi si Rara sadar aja.
"Iya sama sama, eh bentar le. Kaki lo berdarah gasih itu?" Tunjuk Rara ke arah pandangan yang sedari tadi mengganggu pemandangannya.
"Loh, iya anjir. Gasakit tapi, ah gapapa nanti juga kering" Enteng Chenle.
Pletak...
"Anjir ko gue di klepak sih" Protes Chenle sambil mengusap kepalanya. Udah jatoh, di klepak pula. Definisi, jatuh ditimpah tangga. Eh inimah ga ditimpah, tapi di klepak.
"Ngaco aja ya lo, sini gue obatin" Rara menarik tangan Chenle.
"Eh" Chenle kaget tiba tiba aja, tapi yaudah lah lur ngikut ae.
.
"ADUH PELAN PELAN DONG SAKIT DODOL" Si Chenle kaget, tiba tiba aja itu lukanya di kenain obat merah.
"Lebay banget lo, diem gak" Ucap Rara tanpa ngalihin pandangannya.
"Ya tapi,"
"Jangan protes, diem gak" belom aja selesai ngomong, udah di potong aje.
"Lo pikir gue tega ngeliat lo nyungsep tadi? Makanya lo hati hati dong, gue gini gini kan sweet le, gadeng boongin." Ucap rara, kemudian terpotong.
"Kasian gue ngeliat lu nyungsep, jangan sakit ya ntar gue kangen, ga deng boongin lagi, hehe" Rara melanjutkan kalimatnya, panjang banget sih. Tapi, tau gasih? Chenle ko jadi deg deg an?
"Nah udah kelar" Rara kemudian mengalihkan pandangannya.
"Eh, anu, eh makasih ya" kok jadi gugup gitu le?
"Ngapa lu, gugup amat kaya ketemu Pak tanto" kemudian Rara tertawa, gatau aja barusan Chenle tibatiba salting. Hemeh.
"Heh mulut lo ya, eh anjrit hari ini ada pelajaran pak botak gasih?" Tanya Chenle.
"Hah? Pak botak?" Rara bingung, siape maksudnya ye?
"Pak prans" Jawab Chenle santai sambil membernarkan posisi duduknya.
Krik...
Krikk.."AHAHAHHA ANJENG LO LE, NGACO ABIS" setelah pending, ternyata Rara malah ngakak gede banget, buset.
Tiba tiba pintu uks kebuka.
"Woe pacaran mulu balik kelas lo anjir" Iya ini Renjun yang nongol, ternyata udah mau bel.
"Jir, HAHAHAH, iya njun, HAHAHAHAH" Rara ngomong sambil ketawa. Renjunnya bingung, apaan yang lucu dah?"
Disisi lain, yang sekitar ga sadar, Chenle kini lagi senyum senyum aje sendiri.
Ngape lo le?
〇*────────────────────*〇
To be continued.
✎ HALOOOOWWW, maaf banget baru sempet up. akunya mager, boong. bener deng, akunya ga sempet nulis. susah ngutarain nyaa, padahal idenya banyak, hiks srot. aiya, jangan lupa voment! jaga kesehatan yya 💖
© clumsyguurl 🌜.
2nd ; [ musuh kelas ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Kelas | Zhong Chenle [ ✓ ]
Fanfiction"Ra, ra, ra" "Apaan si" "Rambutan" Cerita dari 2 remaja dikelas yang hobinya berantem, eh tapi malah jadi naksir? Bener ga nih? ✨! Just fiction ✨! Possible harsh word ✨! Author's imagination -cluumsygurl ; 2020 start ; 30 mei 2020 1st up ; 29 juni 2...