Setelah mereka mendapatkan thaitea pesannya kemudian Chenle duduk bersebelahan di kursi yang tersedia disana.
Dirasa cukup sudah perbincangan larutnya saat ini. Kemudian Chenle melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam, wow. Sudah selama kurang lebih 3 jam mereka disini.
"Ra, mau pulang?" tanya Chenle kepada perempuan disebelahnya itu.
"Yok, lo mau pulang?" tanya nya lagi kepada lawan bicaranya.
"Ayok pulang, takut kemaleman" ucap Chenle kemudian merogoh kantong celananya untuk mencari kunci motor.
.
Malam hari cukup dingin, angin malam serasa menusuk tulang begitu dalam. Untung saja Chenle menggunakan jaket begitu tebal. Juga untuk Rara, sepertinya ia menyukai dingin.
"Ra, dingin gak?" tanya Chenle dengan sedikitnya kencang takut suaranya terbawa oleh sapuan angin.
"Enggak kok le, enak tau adem" ucapnya sambil nyengir. Sebagian mungkin mikir Chenle gaakan ngeliat cengiran Rara. Tapi jangan lupakan fungsi spion ya.
—
Sudah 2 hari semenjak Chenle jalan bareng Rara, Dan sudah tiga hari itu juga Rara masih belom ada kabar. Ya Chenle gatau aja si Rara lagi sakit.
Oiya sekarang Chenle lagi di kelas, duduk melongo gitu aja. Dia bingung banget sama perasaannya. 2 hari ini, dia berusaha mati matian buat ga peduli sama kabar Rara. Jahat sih, cuma dia emang mau buktiin kalo dia bisa atau enggak.
Namun ternyata, gak bisa.
"Heh" sapa Hyunjin mengejutkan lamunan Chenle saat itu.
"Kampret lo" umpatnya sambil mengelus-elus dadanya karena terkejut.
"Bengong mulu anjir, kesambet si mampus aja gue ketawain nanti" ucap Haechan sembarang, tawanya menguar disana.
"Kurang ajar" ucap Chenle sambil menepak lengan Haechan.
.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Hari hari yang dilewati cukup baik dan tidak terlalu buruk lah pikir Chenle. Guru sudah pamit keluar kelas, anak anak merapihkan buku bukunya.
"Chan, Min, Jin, main kerumah gue yok" ajak Chenle tiba tiba.
"Lah dadakan banget nih?" tanya Jaemin, oiya ini pada ngumpul di meja Jaemin soalnya dia sendiri yang masih duduk dimeja.
"Gapapa ego, suntuk anjing dirumah terus" ucap Hyunjin.
"Yaudah lah ayo, lo ikut Chan?" tanya Jaemin.
"Ikut"
.
"Ps lah anjeng" ucap Haechan heboh ingi segera masuk kedalam pintu kamar Chenle.
Klotek...
"ANJING.. GILA YA LO LE, BERANTAKAN BANGET" ucap Haechan melihat banyak baju dengan seprai yang berantakan.
"Lo abis ngapain le.. astagfirullah" ucap Hyunjin dengan gaya lebaynya.
"Apa anjing gue ngapain" sela Chenle sambil masuk kedalam kamarnya kemudian melempar tas nya sembarang.
"Istighfar wahai tuan muda Chenle" ucap Jaemin sambil geleng kepala.
Woy Chenle ga ngapa2in dia cuma abis bongkar lemari nyari seragamnya gara gara tadi pagi kesiangan anjir...
Haechan segera menuju play station 4 yang dimiliki Chenle, emang udah berasa rumah sendiri aje dah.
Oiya, Chenle emang sering dirumah. Orang tuanya jarang ada dirumah, dari kecil Chenle udah biasa begini. Brokenhome yang bukan brokenhome, karna orang tuanya ga sering berantem tapi emang jarang ada dirumah. Ngerti ga, gue aja enggak.
"Min ayo mabar sama gue" tantang Haechan sambil menyerahkan stik ps nya ke Jaemin.
Mereka berdua sibuk bermain ps sedangkan Hyunjin scroll ig soalnya dia menikmati WiFi gratis woy.
"Eh si Rara sakit apa dah, udah 2 hari ga masuk ya?" tiba tiba Hyunjin nyeletuk.
"Gatau, terakhir jalan sama gue. gue chat juga ga dibales bales" ucap Chenle lesu.
"Njir kasian banget" sambung Jaemin yang masih terfokus pada gamenya.
"Ngakak" ucap Haechan sembarang.
Obrolan terhenti disana, Chenle masih rebahan di kasur sambil menatap langit langit kamarnya. Kemudian ia menghela nafasnya kasar.
"Ngapa lu?" tanya Hyunjin mematikan ponselnya kemudian mengalihkan pandangan ke seseorang disebelahnya, iya Chenle.
"Jarang banget lo begini, kenapa dah" tanya Hyunjin lagi yang kini sudah terfokus pada Chenle.
"Lo pernah jatuh cinta gak?"
"HAH?"
〇────────────────────〇
To be continued.
✎ anjai mabar, aku tuh bingung mau narasi gimana padahal pokok ceritanya udah tamat 😭. hiks srot pendek dulu aja ya, abis ide nich omonack 😭.© clumsyguurl 🌜.
2nd ; [ musuh kelas ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Kelas | Zhong Chenle [ ✓ ]
Fanfiction"Ra, ra, ra" "Apaan si" "Rambutan" Cerita dari 2 remaja dikelas yang hobinya berantem, eh tapi malah jadi naksir? Bener ga nih? ✨! Just fiction ✨! Possible harsh word ✨! Author's imagination -cluumsygurl ; 2020 start ; 30 mei 2020 1st up ; 29 juni 2...