Khusus SungBri hehe..
Sesuai janji, di postnya disini
Biar nyambung baca nya
Ini ada hubungan nya sama
SungBri - growing old together yang di random series yahhCoba bikin yang manis biar readers nya manis-manis😁
Happy reading^^
.
.
.The whole world looks prettier
You want to stop time
Isn’t this thing called love amazing?
No matter how tired you are,
it revives you
Like magicOrang bilang jatuh cinta itu indah. Mereka bilang jatuh cinta bisa membuat mu gila. Sungjin dulu tak pernah mengambil pusing perihal seperti itu. Dia selalu masa bodoh tentang yang begituan. Pokok nya yang terutama selalu goal nya untuk menjadi dokter.
Tapi sejak mengenal Yonghyun semua nya berubah. Perasaan Sungjin jadi lebih sensitif. Sekarang dia sangat peka dengan lingkungan nya, kalau liat pasangan dijalan pria itu jadi menyimpan iri dan dengki. Otak nya langsung membayangkan kapan dirinya bisa menggandeng tangan Yonghyun seperti itu.
Kalau kemarin2 Andrew bingung liat teman nya yang sibuk ngerjain tugas dan menghayati betul perannya sebagai dokter resident. Sekarang dia malah bingung liat Sungjin yang berubah 180 derajat, kerja nya senyum terus jadi lebih ceria. Bahkan pria itu jadi lebih rajin menyapa orang dengan ramah. Selain itu Sungjin jadi makin rajin cari uang, dia selalu mengambil shift sebanyak mungkin. Anehnya bukan merasa lelah, pria Busan itu malah selalu tersenyum saat kembali melihat layar ponselnya. Andrew pun menghampiri Sungjin yang baru selesai memeriksa pasien di salah satu bangsal UGD.
"Are you really into that girl?"
"Who's girl?"
"The one, a korean woman whom we met that night?!"
"Ahh Lee Sora? No, we good but there's nothing between us" elak Sungjin
"So?!" Andrew masih penasaran
"What??!" Sungjin mendelik, sebelah alis nya naik
"You know where is this going!" Andrew mulai meninggikan nadanya
"It's him!" Akhirnya Sungjin pun memberikan jawaban yang diinginkan Andrew
"Whatt?! You! And.. and That guy?!" Pria dengan rambut light brown itu terkejut, tapi muka nya berseri2 senang mendengar kabar itu. Sungjin pun ikut senang melihat nya.
"Well, that's mean i have to meet that guy again. I need to thank him cause he change my Bobbie into a better and fool person."
"Why are you being salty?!"
"Nope! I don't!"
"Yeah, you are.."
"Are you sure about that person though?"
"That person! He has name! It's Brian Kang."
"Okay, this Brian, how can he change you so much? Look now you will never ever be pitiful again!"
"I think i found the one already."
"Bob, i mean.. sometimes if it's too faster, it gonna be dangerous. Hmm.. also he's kinda on different league"
"You right, but i love him. You know that i never feel in this way. This man, i really want him for the rest of my life."
"Well, what can i say.."
.
.
.Sungjin memang suka makan, tapi karena sekarang dia tinggal di Amerika jadi sedikit sulit memilih makanan. Selama ini dia selalu berhemat karena tidak mau menyusahkan orangtuanya di Korea. Hanya saja pria ini, Kang Yonghyun selalu muncul di benak nya tanpa diundang, sepanjang waktu like 24/7. Demi pria itu Sungjin akhirnya rajin mencari tempat2 makan romantis dan enak. Dia juga mengambil shift orang agar dapat uang lebih. Sungjin sangat tau diri dengan perbedaan yang ada diantara dia dan Yonghyun. Tapi dia tetap berusaha untuk mendekati pria itu. Pokoknya rencana hari ini harus berhasil, tekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day6 as Family
Fanfictionwelcome to Day6 as Family series SungBri as parents JaePilWoon as children bxb, mpreg kehidupan rumah tangga keluarga Park Kang yang swag tapi tetap konservatif. Kepala keluarga Park yang selalu berusaha bijaksana, beserta suami nya Kang yang modern...