^^happy reading^^
♡
♡
Pagi itu tampak seorang gadis sedang bermanja dalam tidurnya sembari memiringkan kepalanya dengan bersandar di atas koper yg berdiri di sampingnya.gadis itu duduk di halte terlalu lama membuatnya tertidur pulas.Namun tiba-tiba saja gemuruh langit membuatnya terbangun secara mendadak.gadis itu mengusap mukanya berulang kali sambil merilexkan fikirannya.
Namanya park miyung eun,biasa di panggil miyung atau eun.miyung baru saja sampai di seoul.kedatangan miyung ke seoul tak sekedar jalan-jalan saja.ada banyak yg harus miyung fikirkan terutama pekerjaan.
Miyung termenung sendiri di halte sambil memerhatikan rintik hujan yg tak kunjung reda.miyung sedikit menggosok-gosokkan lengannya saat hawa dingin perlahan menembus kulitnya.
Langkah awal yg akan di jalani adalah mencari rumah pamannya yg ada di seoul.miyung cukup gelisah karna tak tau apapun mengenai seoul,jika di bilang kali pertama,yah miyung pertama kalinya ke seoul.miyung pertama kalinya menginjak kota yg namnya seoul.meski jarak antara busan dan seoul tak sejauh langit dan bumi tetapi tetap saja miyung tak pernah ke seoul.
Setelah hampir 1 jaman,hujan pun perlahan mereda,miyung menurunkan kopernya dari kursi halte lalu menarik kopernya dan berjalan menyusuri jalanan yg masih basah itu.
~
"Samchon aku berada di depan toko roti hyoja bakery""...."
"Ne "
Bip~
Miyung mematikan panggilannya dan duduk di kursi depan toko roti tersebut.
Tak lama sebuah mobil berhenti tepat di depan miyung.awalnya miyung tak perduli karna mengira itu hanya pelanggan di toko roti.namun saat isi mobil itu memanggil namnya membuatnya melotot kaget.
"Eonni!"miyung berlari menuju mobil itu saat melihat seorang perempuan tengah mengulas senyum ke arahnya.
"Ya,kau apa kabar"tanya perempuan yg tengah memegang setir yg duduk di samping miyung.
"Baik eonni,kau sendiri?"miyung mengulas senyum sambil menatap perempuan di sampingnya itu.
"Eonni baik,lama yah kita tak bertemu"ucap perempuan itu lagi sambil melirik sekilas ke arah miyung.
Miyung mengangguk ia"eonni kenapa bukan samchon yg menjemputku?"
"Appa sedang kerja,aku kebetulan baru pulang jadi sekalian menjemputmu,appa yg menghubungiku"
~
Miyung berhambur ke pelukan pamannya saat sudah sampai di rumah pamannya itu.Nama paman miyung adalah park min hyuk,pamannya itu adalah satu-satunya saudara ibunya.paman dan ibunya hanya dua bersaudara.pamannya mempunyai anak perempuan yg bernama park so jin,yg juga satu-satunya sepupu miyung.
"Kau sudah besar yah,kau juga semakin cantik miyung~ah"kata sang paman.miyung tersenyum simpuh.
"Samchon bisa aja"ucap miyung kikuk.
"Kalau sudah acara peluk-pelukannya ada baiknya kita ke kamar,kau butuh istirahat"ucap sojin sepupu miyung.
"Ne,ne,eonni"balas miyung.
Miyung dan sojin pun berjalan menuju kamar yg di maksud sojin.sambil menarik kopernya miyung sesekali celingak celinguk memandangi setiap sudut rumah pamannya itu.
"Ini akan jadi kamarmu saat kau tinggal di sini"ucap sojin.
"Kita tidak sekamar?"tampak miyung mengerutkan keningnya.
"Kau mau sekamar denganku?"tanya sojin membuat miyung mengangguk bahagia.sojin tampak tersenyum.
"Baiklah"
"Boleh?"
"Kenapa tidak"
Miyung tersenyum senang mendengar kakak sepupunya membiarkannya tinggal sekamar.yah miyung lebih suka jika ada yg menemaninya tidur,daripada harus tidur sendiri.
Miyung dan sojin pun melanjutkan berjalan dan tibalah di depan sebuah pintu kamar bercat putih.
"Kajja"ajak sojin.miyung pun masuk ke kamar sojin.
Segini aja part pertama
Semoga cerita ini bisa membuat para readers mampir.jangan lupa votmen yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔》-my staff is my ex-
Randompark jimin-bts-staff-park miyung-eun Park miyung eun adalah mantan seorang idol yg bernama park jimin.miyung selalu berusaha untuk melupakan masalalunya dengan jimin namun usahanya gagal seketika di saat ia kembali bertemu dengan jimin.