24

638 41 0
                                    

^^happy reading^^


Siang berganti malam,suasana ruangan yg penuh dengan aksesoris para idol di dalam gedung itu telah sepi.jarum jam terdengar nyaring sangking sepinya.

Namun sepinya suasana tak menyurutkan semangat seorang park miyung merapikan beberapa pakaian yg akan di kenakan para member bts di konser nanti.

Tak lama keheningan berselimut di dalam make-up room itu terpecah saat suara knock pintu membuat miyung menoleh.

"Kau belum pulang miyung~ah"namjoon yg baru saja masuk ke ruangan itu melihat miyung masih sibuk merapiakn sesuatu.sontak ia bertanya.

"Ah oppa tanggung,ini tinggal sedikit kok"miyung berusaha tetap kuat walau sebenarnya rasa kantuknya sudah menyerang.

"Kau sendiri?"namjoon melirik ke semua sisi namun tak mendapati ada staff lain.

"Mereka sudah pulang oppa"ucap miyung.

"Oh"ucap namjoon ber'oh'ria.

"Aku hanya memastikan tak ada staff yg lembur makanya aku kesini,kalau begitu aku pergi dulu,semangat"namjoon menepuk bahu miyung lalu melangkah pergi saat miyung mengangguk dan tersenyum.

"OPPA!"namjoon menghentikan langakh nya saat suara miyung memanggil.

"Iya ada apa?"tanya namjoon.

Miyung berjalan menghampiri namjoon.

"Emm"miyung tampak ragu untuk berucap.terlihat dari gerak geriknya yg aneh.

"Ada apa miyung~ah"tanya namjoon lagi.

"A-aku hanya mau bertanya?"

"Tanyakan ada apa"

Miyung menarik nafasnya lalu menegakkan badannya.namjoon tersenyum melihat tingkah miyung yg sudah seperti sedang berbicara kepada kapten tentara saja.

"Maaf oppa kalau aku bertanya seperti ini,apakah jimin sudah fokus latihannya?"sedetik kemudian miyung menutup matanya malu.

Namjoon tak langsung menjawab.entah kenapa ia merasa di gelitik dengan raut muka malu miyung.

"Oppa kau menertawakanku"

"Ah a-ani"namjoon menutup mulutnya dengan tangan.jujur ia sedang menahan tawanya.

"Lalu?"miyung mengerutkan bibirnya.

"Kau lucu sekali miyung~ah.kau mau menanyakan jimin pake ragu segala.kau tak usah sungkan bertanya kalau soal jimin.aku pasti akan menjawabmu"

"Makasih"

"Aku lihat setelah kembali tadi muka jimin kembali ceria dan sudah fokus.bahkan member yg lain sampai mengejeknya katanya dia terkena petir apa"

Miyung tersenyum senang.setidaknya pertemuannya tadi dengan jimin membuat jimin bisa kembali fokus.

"Syukurlah kalau begitu"ucap miyung.namjoon berdehem mengangguk.

"Apa masih ada yg ingin kau tanyakan?"

"Tidak ada,hanya itu"

《✔》-my staff is my ex-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang