^^happy reading ^^
♡
♡.
.
.Menghampiri satu tahun,hari ini adalah hari terakhir kami(bts)di jepang.sejuta kebahagiaan terpancar di wajah para member.setelah melakukan perjalanan yg begitu panjang,akhirnya kami tiba di penghujung lelah.para member akan melakukan konser special audicion di taipei tepatnya pada 21-22 october.pada 4 november di macau.
Hari ini tepat tanggal 3 november,aku beserta yg lain akan melakukan perjalanan udara ke kota terakhir yaitu macau di honkong.
~
Di dalam pesawat miyung duduk bersama kim ji yeon biasa di panggil yeon.miyung tak bersama jiae karna jiae duduk berdampingan dengan jimin.tentu miyung tak mau meminta jiae untuk duduk dengannya dan akhirnya ia memilih duduk di samping yeon coordy noona dari taehyung."Miyung~ah kau mau minum?"tanya yeon pada miyung,miyung menggeleng.
Setelah lama hening miyung buka bicara.
"Eonni aku ke toilet dulu yah"
"Emm,hati-hati"
"Wae?"
"Hati-hati aja"
Miyung mengangguk lalu berjalan menuju toilet pesawat.saat berjalan ke belakang miyung melewati kursi jimin bersama jiae.miyung sempat melirik ke arah jimin dan jimin pun meliriknya sembari tersenyum.
Miyung membungkuk ke arah jimin sebelum melanjutkan ke toilet.selepas ke toilet miyung kembali melirik ke arah kursi jimin dan jiae namun miyung tak mendapati jimin di samping jiae malah di sana jiae duduk dengan yeon.
Miyung tetap berjalan ke kursinya dan mendapati jimin duduk di kursi tempat yeon sebelumnya.
"Jim kenapa kau pindah,bahaya tau"miyung buru-buru menghampiri jimin.
"Aku mau duduk denganmu"ucap jimin.
"Ish,kau ini bagaimana kalau manager sejin tau kalau kau berpindah tempat,kau tau itu kan berbahaya"miyung menatap jimin dengan tatapan mengoreksi.
"Sudahlah,ini kan jet pribadi tak akan ada yg marah"
Miyung hanya menghela nafasnya dan duduk berdampingan dengan jimin.perjalanan dari taipe ke macau butuh waktu 1 jaman lebih.
"Miyung~ah"panggil jimin.
"Hem"
"Apa kau masih mencintaiku?"ucapan jimin membuat miyung menoleh dan melototkan matanya ke arah jimin.
"A-apa katamu"miyung berusaha mencerna ucapan jimin yg tiba-tiba membuatnya gugup.
"Apa kau masih mencintaiku?"ucap jimin lagi.miyung kembali menatap lurus.
"Tidak"meski berat,miyung harus bisa berkata seperti itu.meski di dalam hatinya bilang"masih jim"tapi ia tak mau membuat hubungan jimin dengan orang lain menjadi hancur.
"Bodoh!kenapa aku berkata seperti itu,sudah pasti jawabannya tidak.mana munkin miyung mau kembali jatuh ke perangkap yg sama "batin jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔》-my staff is my ex-
Randompark jimin-bts-staff-park miyung-eun Park miyung eun adalah mantan seorang idol yg bernama park jimin.miyung selalu berusaha untuk melupakan masalalunya dengan jimin namun usahanya gagal seketika di saat ia kembali bertemu dengan jimin.