21

694 41 0
                                    

^^happy reading^^


4 minggu berlalu..

"Paman miyung pergi dulu yah"

"Iya hati-hati"

Miyung melenggang pergi setelah mendegar sahutan pamannya dari dalam rumah.miyung berjalan menuju halte bis untuk menuju ke gedung big hit.

Tiba hari ini masa libur para staff telah selesai,bukankah liburan mereka hanya satu bulan?makanya hari ini miyung akan kembali bekerja dan akan di sibukkan dengan segudang persiapan yg matang tentunya.

Hari ini tepat tanggal 5 desember 2017.tak lama lagi bts akan kembali menggelar konser the final di seoul sebagai penutup tour beberapa hari yg lalu.

Tentu saja itu akan menyita waktu untuk miyung,apalgi konsernya di gelar tanggal 8-10 desember.makanya para staff harus segera menyiapkan beberapa keperluan para member.

Miyung menaiki bis yg baru saja sampai di halte,miyung duduk di bangku paling belakang sambil mendengarkan musik lewat headphone yg tersambung melalui ponselnya.

Bis yg di tumpangi miyung tak banyak membawa penumpang,karna memang ini masih pagi-pagi buta.miyung memutuskan berangkat cepat karna ini hari pertama kembali bekerja ia hanya tidak mau kejadian seperti dulu saat pertama ingin interview ia malah terlambat.

Tadi malam juga manager sejin menyampaikan di grub line untuk para staff agar lebih cepat datang.maknya miyung tak mau membuang waktu.
.
.
.
.
.
2 menit berlalu,miyung telah berdiri menatap ke dalam gedung bertulisan BIG HIT itu.sebelum benar-benar masuk miyung menarik nafas panjang dan menghembuskannya pelan.

"Aku datang"serunya lalu berjalan ke depan pintu gedung.

Namun sebelum masuk,miyung menyapa lelaki yg telah di tugaskan menjaga keamanan di sana.miyung membungkuk ke arah lelaki itu lalu mulai membuka pintu perlahan.

Sesampainya di dalam miyung celingak celinguk karna tak mendapati ada karyawan yang berlalu lalang.miyung mengkerutkan keningnya lalu berujar.

"Bukankah manager sejin bilang kalau staff harus datang lebih awal,lalu kenapa belum ada orang"gumamnya.

Tak mau memikirkan hal itu miyung lanjut berjalan menuju ke arah lift lalu masuk dan memencat tonbol nomor 3.

~
Miyung berdiri di depan meja kekuasaan manager sejin.ia hanya bisa diam mematung menunggu manager sejin membuka pembicaraan.

"Miyung~ah saya minta tolong padamu boleh?"akhirnya manager sejin membuka suara.

Miyung mengangguk~

"Hana sedang berhalangan hadir hari ini padahal baju pesanan yg akan di pakai oleh para member harus di ambil hari ini juga.saya mau meminta tolong padamu untuk datang ke toko langganan kami apa kau mau"

"Saya mau manager,alamatnya di mana?"

"Ini alamtnya,dan ini pesanan bajunya"manager sejin memberikan miyung dua lembar kertas beriskan alamat dan pesanan baju.

"Kalau begitu saya pergi du~"

"Tunggu"

Ucapan miyung terpotong oleh manager sejin.

"Kau naik apa?"tanya manager sejin.

"Saya naik bis"ucap miyung polos

"Lebih baik kau naik mobil agar cepat sampai,kau temui manager hobeom dan minta kunci mobil padanya"

《✔》-my staff is my ex-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang