5

1.4K 82 2
                                    

^^happy reading ^^

Mathari pagi bersinar,menyinari ruang yg tadinya gelap sekarang menjadi cerah.dari cela jendela sinar matahari merosot masuk dan menyinari muka sang pengguna kamar.

Jam yg tadinya hanya diam kini berdering keras membuat sang majikan menjulurkan tangan meraih dan mematikannya.

"Mwo!ah sudah jam segini!"miyung mengacak rambutnya setelah melihat jam yg ada di tangannya.dengan segera miyung bangkit lalu berlari masuk ke kamar mandi.
.
.
.
.
15 menitan berlalu,miyung berjalan dengan balutan pakaian rapi.hari ini hari pertamanya bekerja.berbagai persiapan sudah ia persiapkan tinggal satu lagi yaitu menahan diri.ia harus bisa menahan diri ketika bertemu dengan jimin lagi.

Dia dan jimin akan bersama dalam satu atap.setiap hari wajah jimin akan ia lihat.miyung harus bisa mengontrol detak jantung dan juga gugup berlebihan.

"Samcon miyung pamit yah"pamit miyung pada pamannya yg sedang mencuci mobilnya di depan rumah.

"Kau tak sarapan dulu"tanya pamannya.

"Ani,tak ada waktu paman,aku akan sarapan di tempat kerja saja,oh yah samcon tak pergi bekerja?"

"Samcon akan bekerja selesai ini"

"Oh baiklah"

Bep,bep.

Suara klakson mobil membuat miyung beserta pamannya menatap ke arah sumber suara.mata miyung menyipit melihat mobil berwawasan hitam itu terparkir di depan rumah pamannya.

"Nugu samcon?"tanya miyung pada pammannya.

"Ah dia~park jimin"

"Mwo!"mata miyung membulat sempurna.sebelum melirik ke arah mobil miyung mengatur nafasnya dulu.

"J-jimin"netra miyung melayang seketika saat pamannya tersenyum mengangguk.

"Sudah siap ternyata"suara itu kembali membuat mata miyung yg tadinya kembali menyipit kini membulat lebih bulat lagi.

"Aku kira kau tak datang park jimin,kan sojin tak bekerja lagi"ucap paman miyung menatap jimin sembari tersenyum.miyung memandang pamannya yg sepertinya akrab dengan jimin.

"Samcon sekarang kan ada pengganti sojin noona,jadi aku akan menjeputnya sekarang"ucap jimin.miyung hanya diam mendengar argumen paman dan jimin.

"Miyung~ah berangkat gih tadinya bilang buru-buru"

"Ah n-ne"ucap miyung terbata.

"Kajja"ucap jimin.

"Kami pergi yah samcon,dah"

"Dah"

Miyung sebenarnya tak mau ikut di mobil jimin,tapi ia tak mau menolak jimin jika ada pamannya.apa kata pamannya nanti.

~
"Kenapa kau datang"tanya miyung judes.miyung menimbang ucapannya sebelum ia keluarkan.

Jimin terkekeh pelan"aku selalu ke sana untuk menjemput sojin noona"ucapnya.

"Sojin kan tidak ada"

《✔》-my staff is my ex-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang