7

1.3K 72 0
                                    

^^happy reading ^^

"Ada apa lagi"miyung menoleh ke arah jimin yg mencegat tangannya.

"Ada hubungan apa kau dengannya?"tanya jimin tampak menginterogasi miyung.miyung mengerutkan keningnya.

"Dengannya?siapa?"ucapnya tak mengerti.

"Suwoong,ada hubungan apa kau dengannya"

"Untuk apa kau bertanya seperti itu,aku punya hubungan dengannya atau tidak itu bukan urusanmu"

"Itu urusanku,kau memiliki hubungan dengan siapapun itu urusanku"

"Ya siapa kau huh"

"Kau tanya siapa aku,kau lupa aku ini~"

"Yah kau tuanku dan aku stafmu"potong miyung
"Lalu kenapa kalau aku stafmu.apa aku harus mengikuti semua kemauanmu.apa aku harus melapor padamu kalau aku memiliki hubungan dengan siapapun,aku bekerja di sini dan menjadi stafmu bukan berarti kau harus tau urusan pribadiku kan"lanjutnya.jimin mematung tak bergeming mendengar pernyataan miyung.entah kenapa kata-kata miyung menusuk jimin.

"Yah kau stafku,kau harus menuruti semua kemauanku karna itulah peraturannya"jimin berusaha menyembunyikan lukanya dan berusaha bersikap biasa saja.

"Wah,wah sepertinya kau sudah naik jabatan yah,peraturan di sini ternyata seteliti itu.aku baru tau kalau masalah pribadi itu juga termasuk peraturan yg harus semua orang tau"jimin kembali membeku.ia tak punya bahan lagi untuk membalas ucapan miyung.peraturan yg di maksud jimin tadi tidaklah benar,itu hanya akal-akalnnya saja agar miyung mau mengaku ada hubunagn apa dia dengan suwoong itu.

Melihat jimin terdiam miyung menghela nafasnya lalu menunduk.ia baru sadar kalau dia berada di tempat kerjanya.ia harus membedakan mana tempat kerja dan sehari-hari.miyung kembali mendongak dan menatap jimin yg tengah menunduk.

"Maafkan aku,tidak seharusnya aku berkata seperti itu,maafkan aku"ucap miyung.

Jimin mendongak beralih menatap miyung."kau tak salah aku yg salah.tidak seharusnya aku mengurusi urusan pribadimu"ucap jimin.

"Aku tak punya hubungan apapun dengannya,bahkan aku baru kenal dengannya tadi.aku tak sengaja menabraknya jadi kami berbincang banyak"

Seketika jimin yg tadinya terlihat murung malah tersenyum.miyung menatap aneh ke arah jimin.

" aku baru tau kalau jimin itu gila "batin miyung.

"Oh yah aku lupa katanya kau mencariku ada apa?"jimin kembali mengingat alasan apa yg membuat ia mencari miyung.

"Ah aku juga samapi lupa,sebenarnya~"miyung menggantung ucapannya kemudian merogoh saku jaketnya dan tampak mengambil sesuatu.

"Ini kalungmu bukan?"miyung memperlihatkan kalung yg ia dapat tadi ke arah jimin.

"Yah ini kalungku,kau mendapatkannya di mana,dari kemaren aku mencarinya"ucap jimin.

"Aku dapat tempat make-up,saat bersih-bersih tadi.nih"miyung menyodorkan kalung itu ke arah jimin.namun jimin menolak.

"Kenapa?ini kalungmu kan"

《✔》-my staff is my ex-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang